12 Rounds 2: Reloaded 2013

Sinopsis Film 12 Rounds 2: Reloaded – Film 12 Rounds 2: Reloaded adalah Film Hollywood bergenre aksi yang disutradarai oleh Roel Reiné dan dibintangi oleh Randy Orton, Tom Stevens, Brian Markinson dan Cindy Busby. Film box office ini menceritakan tentang Nick Malloy (Randy Orton), seorang pekerja di bidang kesehatan yang harus bermain dengan psikopat untuk menyelamatkan nyawa orang lain. Film 12 Rounds 2: Reloaded rilis pada 4 Juni 2013 yang lalu.

Sinopsis-12-Rounds-2
Film 12 Rounds 2: Reloaded

Sinopsis Film 12 Rounds 2: Reloaded
bercerita tentang Nick Malloy (Randy Orton), seorang pekerja kesehatan yang harus menerima akibat dari hal yang sebenarnya tidak ia lakukan. Nick harus bermain dalam sebuah permainan mengerikan, yang akah melibatkan nyawa orang lain.

Patrick Heller (Brian Markinson), seorang psikopat sadis yang tidak segan membunuh orang lain menemui Nick Malloy lewat hubungan dari masa lalu mereka. Permainan tersebut, Nick harus melakukan 12 tantangan untuk menghentikan serangkaian pembunuhan dan menyelamatkan istrinya, jika ia gagal dalam setiap tahapnya akan ada nyawa yang terbunuh.

Sinopsis-12-Rounds-2
Randy Orton Pemain 12 Rounds 2: Reloaded

Film 12 Rounds 2: Reloaded
masih akan menghadirkan kisah seperti sekuel sebelumnya yang rilis tahun 2009. Film yang diproduksi oleh WWE Studios ini memang menghadirkan alur cerita yang cukup menarik, dengan sebuah permainan mengerikan melibatkan nyawa, pembunuh dan adrenalin tentunya, sebuah yang cukup menarik dalam durasinya selama 94 menit.

Judul Film
: 12 Rounds 2: Reloaded
Genre: Aksi
Produser: Michael J. Luisi
Sutradara: Roel Reiné
Penulis: David Benullo
Durasi: 94 Menit
Negara: Amerika Serikat

Pemain Film 12 Rounds 2: Reloaded:
Randy Orton sebagai Nick Malloy
Tom Stevens sebagai Tommy Weaver
Brian Markinson sebagai Patrick Heller
Venus Terzo sebagai Detektif McKenzie
Cindy Busby sebagai Sarah Malloy
Sean Rogerson sebagai Detektif Sykes
Colin Lawrence sebagai Jay Thompson
Chelsey Reist sebagai Amber
Sebastian Spence sebagai Gubernur Devlin Weaver
Janene Carleton sebagai Diana Heller

Demikianlah Sinopsis Film 12 Rounds 2: Reloaded, baca juga Sinopsis Dorama Beautiful Rain. Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "12 Rounds 2: Reloaded 2013"

Posting Komentar