Mustang 2015

Sinopsis Film Mustang 2015 – Film Mustang adalah Film Turki brgenre drama yang disutradarai oleh Deniz Gamze Ergüven dan dibintangi oleh Günes Sensoy, Doga Doguslu dan Elit Iscan. Film ini sukses besar dengan menjadi perbincangan dalam sejumlah Festival Film International termasuk pada Cannes Film Festival hingga akhirnya mewakili Prancis pada ajang Academy Awards 2016 untuk kategori Film Bahasa Asing Terbaik. Turki merasa film ini terlalu terbuka dalam berbicara mengenai moral, agama dan budaya. Film Mustang menceritakan tentang konflik awal mengenai kehidupan remaja yang merasa kebebasannya hilang karena di kekang oleh neneknya. Film ini rilis di Prancis pada 17 Juni 2015.

Film-Mustang-2015
Film Mustang 2015

Sinopsis Mustang bercerita tentang Lale (Günes Sensoy) bersama empat saudara perempuannya, Nur (Doga Doguslu), Ece (Elit Iscan), Selma (Tugba Sunguroglu), dan Sonay (Ilayda Akdogan) yang baru saja ditinggal oleh gurunya yang pindah ke Istanbul. Tidak ingin terlalu bersedih, mereka mencoba menghibur diri dengan bermain air di pantai bersama sahabat mereka.

Ternyata disana ada sahabat pria yang juga sedang bermain. Mereka akhirnya membuat permainan dimana yang perempuan naik di atas bahu laki-laki lalu saling dorong untuk menjatuhkan lawan. Permainan ini dilihat oleh tetangga mereka yang tidak senang dan merasa hal tersebut adalah perbuatan asusila.

Film-Mustang-2015
Sinopsis Mustang 2015

Laporan tentang kejadian tersebut sampai kepada sang nenek, (Nihal Koldas) yang langsung memberi hukuman kepada kelima remaja putri ini untuk tidak boleh keluar dari rumah. Mereka mulai sangat bosan menghadapi situasi tersebut dan berbicara tentang pemberontakan.

Judul Film
: Mustang
Genre: Drama
Produser: Charles Gillibert
Sutradara: Deniz Gamze Ergüven
Penulis: Deniz Gamze Ergüven, Alice Winocour
Durasi: 97 Menit

Pemain Film Mustang:
Günes Sensoy sebagai Lale
Doga Doguslu sebagai Nur
Elit Iscan sebagai Ece
Tugba Sunguroglu sebagai Selma
Ilayda Akdogan sebagai Sonay
Nihal Koldas sebagai Nenek
Ayberk Pekcan sebagai Erol
Erol Afsin sebagai Osman

Demikianlah Sinopsis Film Mustang 2015, baca juga Sinopsis Playing Nanny. Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mustang 2015"

Posting Komentar