The Uninvited 2009

Sinopsis Film The Uninvited – Film The Uninvited adalah Film Hollywood bergenre thriller yang disutradarai oleh the Guard Brothers dan dibintangi oleh Emily Browning, Elizabeth Banks, Arielle Kebbel dan David Strathairn. Film ini merupakan remake dari Film Korea Selatan berjudul A Tale of Two Sisters yang menceritakan tentang Anna (Emily Browning) yang baru keluar dari rumah sakit jiwa akibat depresi dikarenakan ibunya yang meninggal karena kebakaran dirumah perahu mereka. Film The Uninvited rilis pada tahun 2009 yang lalu.

Sinopsis-Film-The-Uninvited
Film The Uninvited 2009

Sinopsis The Uninvited bercerita tentang Anna (Emily Browning), seorang gadis remaja yang baru keluar dari rumah sakit jiwa karena depresi mengetahui sang ibu meninggal akibat kebakaran di rumah mereka. Saat akan keluar dari rumah sakit jiwa, seorang terapis mengatakan kepada Anna untuk mengakhiri segala hal yang telah dimulai dan melanjutkan hidup sebagai remaja normal.

Anna kesal saat mengetahui ternyata ayahynya (David Straitharn), telah memiliki pacar baru yang merupakan suster perawat bernama Rachel (Elizabeth Banks). Tidak hanya Anna, ternyata sang kakak, Alex (Arielle Kebbel) juga tidak senang dengan kehadiran Rachel.

Sinopsis-Film-The-Uninvited
Pemain The Uninvited 2009

Mereka berdua berusaha untuk mencari tahu mengenai sosok Rachel itu sendiri. Secara kebetulan, semenjak pulang dari rumah sakit jiwa, Anna sering melihat hantu gaib mengenai tiga orang remaja serta di rumah lama mereka yang kebakaran juga memberi informasi mengenai siapa Rachel sebenarnya.

Judul Film: The Uninvited
Genre: Horror, Thriller
Sutradara: The Guard Brothers
Durasi: 87 Menit

Pemain Film The Uninvited:
Emily Browning sebagai Anna
Arielle Kebbel sebagai Alex
Elizabeth Banks sebagai Rachel
David Strathairn sebagai Steven
Jesse Moss sebagai Matt
Maya Massar sebagai sang ibu
Kevin McNulty sebagai Sherif Emery
Lex Burnham sebagai Iris
Danny Bristol sebagai Samuel
Matthew Bristol sebagai David
Don S. Davis sebagai Mr. Henson
Heather Doerksen sebagai Mildred Kemp
Dean Paul Gibson sebagai Dr. Silberling

Demikianlah Sinopsis Film The Uninvited, baca juga Sinopsis Gangaa SCTV. Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "The Uninvited 2009"

Posting Komentar