The Purge: Anarchy 2014

Sinopsis Film The Purge: Anarchy – Film The Purge: Anarchy adalah Film Hollywood bergenre aksi, thriller yang disutradarai oleh James DeMonaco dan dibintangi oleh Frank Grillo, Carmen Ejogo, Zach Gilford, Kiele Sanchez, Zoë Soul dan Michael K. Williams. Film ini merupakan sekuel dari Film The Purge yang rilis tahun 2013 menceritakan tentang kisah Amerika yang mempunyai acara pembersihan tahunan (the Annual Purge), satu tahun dimana warganya dapat melakukan aksi kriminal tanpa mendapat hukuman. Film The Purge: Anarchy rilis pada tahun 2014 yang lalu.

Sinopsis Film The Purge: Anarchy
Film The Purge: Anarchy

Sinopsis Film The Purge: Anarchy
bercerita tentang Amerika yang mempunyai acara tahunan dengan nama pembersihan (Annual Purge) yang terjadi sehari dalam setahun. Acara ini membuat masyarakat boleh melakukan hal kriminal selama 24 jam.

21 Maret 2023, beberapa jam sebelum acara pembersihan tahunan (the Annual Purge), sebuah televisi menayangkan rekor pengangguran kemiskinan dan pengangguran rendah karena pembersihan tahunan, tapi tentu masyarakat sedang mempersiapkan diri untuk acara yang tentu lazim dengan kekerasan dan pembunuhan tersebut.

Di Los Angeles, Eva Sanchez (Carmen Ejogo), seorang pelayan yang sedang ingin pulang untuk menemui putrinya, Cali (Zoe Soul) dan ayahnya yang sakit parah, Rico (John Beasley). Sampai disana, mereka yang sedang mempersiapkan diri untuk mengunci pintu, ayahnya justru keluar dari apartemen dan masuk ke sebuah limusin yang sedang menunggu. Ayahnya meninggalkan catatan yang menjelaskan bahwa ia telah menyerahkan dirinya kepada keluarga kaya sebagai korban pembersihan untuk ditukar dengan uang $100.000 yang akan ditransfer ke rekening Eva dan Cali setelah Pembersihan.

Sementara itu, Shane (Zach Gliford) dan Liz (Kiele Sanchez) pasangan yang sedang dalam perjalanan ke rumah adik Shane untuk berlindung sebelum Pembersihan Kota, diserang oleh pria yang kemudian membuat mobilnya mogok hingga mereka terjebak di dalam mobil saat pembersihan dimulai.

Sinopsis-Film-The-Purge-Anarchy
The Purge Anarchy

Geng yang telah siap untuk melakukan aksi kriminal langsung muncul dan membuat Shane dan Liz melarikan diri dari mobil.  Sementara itu Leo Barnes (Frank Grillo), seorang sersan polisi juga mencoba ikut dalam acara pembersihan dengan membalas dendam terhadap orang yang telah membunuh anaknya. Acara pembersihan kembali terjadi dengan sisi mencekam karena tidak ada yang aman meski mereka telah berlindung di balik rumah.

Judul Film: The Purge Anarchy
Genre: Aksi, Thriller
Sutradara: James DeMonaco
Durasi: 103 menit

Pemain Film The Purge: Anarchy:

Frank Grillo sebagai Leo Barnes
Carmen Ejogo sebagai Eva Sanchez
Zach Gilford sebagai Shane
Kiele Sanchez sebagai Liz
Zoë Soul sebagai Cali Sanchez
Justina Machado sebagai Tanya
John Beasley sebagai Rico Sanchez
Jack Conley sebagai Big Daddy
Noel G. sebagai Diego
Castulo Guerra sebagai Barney
Michael K. Williams sebagai Carmelo Johns
Edwin Hodge sebagai Dwayne
Keith Stanfield sebagai Ghoul Face
Roberta Valderrama sebagai Lorraine
Brandon Keener sebagai Warren Grass

Demikianlah Sinopsis Film The Purge: Anarchy, baca juga Sinopsis Batman v Superman. Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "The Purge: Anarchy 2014"

Posting Komentar