Comic 8 2014

Sinopsis Film Comic 8 – Film Comic 8 adalah Film Indonesia bergenre aksi, komedi yang disutradarai oleh Anggy Umbara dan dibintangi oleh Mongol Stres, Mudy Taylor, Ernest Prakasa, Kemal Palevi, Bintang Timur, Babe Cabita, Fico Fachriza, Arie Kriting, Indro Warkop, Nirina Zubir, Nikita Mirzani, Pandji Pragiwaksono dan Boy William. Film box office Indonesia ini menceritakan tentang kelompok anak muda yang bertemu saat ingin melakukan perampokan sebuah bank. Film Comic 8 rilis pada tanggal 20 Januari 2014 yang lalu.

Sinopsis-Film-Comic-8
Film Comic 8

Sinopsis Comic 8
bercerita tentang kumpulan delapan anak muda dengan latar belakang dan kisah hidup yang unik. Mereka bertemu saat ingin melakukan perampokan bank. Ada yang merampok karena galau, hobi, iseng, olahraga adrenalin, bahkan ada yang merampok untuk menghidupi panti asuhan dan rakyat miskin.

Mereka terbagi menjadi tiga tim dengan kemampuan dan pengalaman yang berbeda-beda. Cerita pun berkembang dari perampokan yang awalnya terlihat seperti kebetulan yang aneh, terkepung oleh pasukan polisi yang super cantik, sampai akhirnya mereka harus saling bekerja sama dan menemukan jawaban dari teka teki yang ada, serta mencari jalan keluar yang terbaik untuk semua. Ada twist menarik yang tersaji di akhir film, menjelaskan latar belakang sebenarnya dari mereka semua.

Film Comic 8 merupakan sebuah komedi hitam yang coba dihadirkan oleh Anggy Umbara. Setelah hadir dengan unsur surealis dalam Mama Cake, Anggy menghadirkan kisah menarik mengenai perampokan bank yang memberi sentilan-sentilan tajam dalam komedinya.

baca juga: Sinopsis Lengkap Star Wars

Judul Film: Comic 8
Genre: Komedi
Sutradara: Anggy Umbara
Durasi: 105 Menit

Pemain Film Comic 8:
Ernest Prakasa
Kemal Palevi
Arie Kriting
Babe Cabita
Fico Fachriza
Bintang Timur
Mongol Stres
Mudy Taylor
Indro Warkop
Candil
Pandji Pragiwaksono
Nirina Zubir
Boy William
Nikita Mirzani
Agus Kuncoro
Joe Project P
Cak Lontong
Agung Hercules
Ge Pamungkas
Ence Bagus
Laila Sari
Jeremy Teti
Kiki Fatmala
Coboy Junior
Henky Solaiman

Demikianlah Sinopsis Film Comic 8, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Comic 8 2014"

Posting Komentar