Sinopsis Enchanted 2007

Sinopsis Film Enchanted – Film Enchanted adalah Film Hollywood bergenre fantasi, romantis yang disutradarai oleh Kevin Lima dan dibintangi oleh Amy Adams, Patrick Dempsey, James Marsden, Timothy Spall, Idina Menzel, Rachel Covey dan Susan Sarandon. Film box office ini menceritakan tentang Giselle (Amy Adams) tinggal di dunia animasi Andalasia harus beradaptasi dengan kehidupan nyata di New York. Film Enchanted rilis pada tahun 2007 yang lalu.

Sinopsis-Film-Enchanted
Film Enchanted 2007

Sinopsis Enchanted bercerita tentang Giselle (Amy Adams), seorang putri yang tinggal di dunia animasi Andalasia, pangeran Edward (James Marsden), yang merupakan cinta sejatinya menyelamatkan dia dan berencana untuk menikah. Ratu Narissa (Susan Sarandon) dan ibu tiri Edward yang jahat mencoba untuk melindungi kedudukan raja dan tidak ingin pangeran Edward menikah.

Ia melemparkan Giselle ke sebuah portal yang membuatnya terlempar ke New York City. Di New York, Giselle bertemu Robert Philip (Patrick Dempsey), seorang pengacara yang menampung Giselle untuk tinggal di apartemennya.

Di New York, Giselle terus berkehidupan seperti di Andalasia dengan mengambil binatang kota. Sementara itu, tunangan Robert, seorang perancang mode bernama Nancy (Idina Menzel), mengira Giselle adalah pacar rahasianya dan membuat ia melarikan diri dari Robert.

Amy-Adams-Pemain-Film-Enchanted
Amy Adams Pemain Film Enchanted

Dalam dunia nyata ini juga Giselle mempelajari mengenai perceraian. Tidak semua cinta adalah cinta sejati saat melihat Robert menangani kasus perceraian. Di waktu bersamaan, pangeran Edward datang ke New York untuk mencari Giselle yang ia anggap cinta sejatinya.

Judul Film
: Enchanted
Genre: Drama, Fantasi, Romantis
Sutradara: Kevin Lima
Durasi: 107 Menit

Pemain Film Enchanted:
Amy Adams sebagai Giselle
Patrick Dempsey sebagai Robert
James Marsden sebagai pangeran Edward
Timothy Spall sebagai Nathaniel
Idina Menzel sebagai Nancy Tremaine
Rachel Covey sebagai Morgan
Susan Sarandon sebagai ratu Narissa
Jeff Bennett dan Kevin Lima sebagai Pip

Demikianlah Sinopsis Film Enchanted, baca juga Sinopsis Playing Nanny. Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Enchanted 2007"

Posting Komentar