3 Days to Kill 2014

Sinopsis Film 3 Days to Kill – Film 3 Days to Kill adalah Film Hollywood bergenre aksi, thriller yang disutradarai oleh McG dan dibintangi oleh Kevin Costner, Amber Heard, Hailee Steinfeld, Connie Nielsen, Richard Sammel dan Eriq Ebouaney. Film box office ini menceritakan tentang Ethan Runner (Kevin Costner), seorang pria yang menjadi agen internasional berbahaya. Film 3 days to kill rilis pada 21 Februari 2014 yang lalu.

Sinopsis-Film-3-Days-To-Kill
Film 3 days to kill

Sinopsis 3 Days to Kill bercerita tentang Ethan Runner (Kevin Costner), seorang agen internasional berbahaya. Ia merupakan seorang pria yang sangat sayang kepada keluarganya, ia bahkan merahasiakan identitasnya sebagai seorang agen agar keluarganya tidak ikut dalam misi berbahaya yang harus ia selesaikan dan tidak menjadi kejaran para musuhnya.

Namun, suatu saat ada satu misi terakhir yang harus diselesaikannya yang kemudian menjadi dua tugas terberat dalam perjalanan karirnya yaitu memburu teroris paling kejam di dunia dan merawat putrinya untuk pertama kalinya dalam sepuluh tahun, ketika istrinya berada di luar kota.

Sinopsis-Film-3-Days-To-Kill
Kevin Costner Pemain Film 3 days to kill

Film 3 days to kill merupakan jenis film aksi yang plot cerita sudah banyak tersaji, Tidak ada yang istimewa dan lain yang diberikan dalam film ini. 3 days to kill tetap akan memberikan sisi menarik jika penggemar film aksi dengan durasinya selama 117 menit.

Judul Film: 3 Days to Kill
Genre: Aksi
Sutradara: McG 
Penulis: Adi Hasak, Luc Besson
Rilis: 21 Februari 2014
Durasi: 117 Menit

Pemain Film 3 Days to Kill:
Kevin Costner sebagai Ethan Renner
Amber Heard sebagai Vivi Delay
Hailee Steinfeld sebagai Zooey Renner
Connie Nielsen sebagai Christine Renner
Richard Sammel sebagai the Wolf
Marc Andréoni sebagai Mitat Yilmaz
Eriq Ebouaney sebagai Jules
Tómas Lemarquis sebagai the Albino
Raymond J. Barry sebagai pemimpin CIA
Jonathan Barbezieux sebagai Louis
Jonas Bloquet sebagai Hugh
Rupert Wynne-James sebagai ayah Hugh

Demikianlah Sinopsis Film 3 Days to Kill, baca juga Sinopsis 12 Rounds: 2 Reloaded. Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Days to Kill 2014"

Posting Komentar