Fighting 2009

Sinopsis Film Fighting – Fighting adalah Film Hollywood bergenre aksi, drama yang disutradarai oleh Dito Montiel dan dibintangi oleh Channing Tatum, Terrence Howard, Luis Guzman, Zulay Henao dan Brian White. Film box office ini menceritakan tentang Shawn MacArthur (Channing Tatum), yang harus bertahan hidup menjadi seorang petarung. Film Fighting rilis pada 24 April 2009 yang lalu.

Sinopsis-Film-Fighting
Film Fighting 2009

Sinopsis Fighting bercerita tentang Shawn MacArthur (Channing Tatum), yang harus bertahan hidup di New York. Keluarganya hancur karena terlibat suatu masalah sehingga ia harus menjalani kehidupan jalanan yang tidak hanya keras tapi rawan akan konflik. Awal kedatangan Shawn ke New York, ia ingin menjadi penjual barang bajakan tapi nasib membawa Shawn bertemu dengan Harvey Boarden (Terrence Howard).

Harvey seorang penipu serta pelatih petarung jalanan yang biasa bertarung untuk sejumlah uang di arena pertarungan bawah tanah. Harvey melihat bakat yang ada pada diri Shawn, ia kuat dan punya badan yang tangguh untuk menjadi seorang petarung.

Harvey kemudian meyakinkan Shawn untuk mendapat banyak uang dari bisnis ini. Shawn yang mulai tertarik kemudian setuju mengikuti kompetisi pertarungan bebas ini. Shawn berhasil meraih popularitas sekaligus uang dalam jumlah banyak. Meski tak pernah mengikuti kompetisi semacam ini sebelumnya, namun naluri survivor Shawn membuatnya berhasil mengalahkan para petarung di sana. Sayangnya, keluar dari arena pertarungan ini tidaklah semudah ketika memasukinya. Shawn harus mati-matian berjuang untuk keluar dari arena perjudian yang melibatkan nyawa manusia.

Judul Film: Fighting
Genre: Aksi, Drama
Sutradara: Dito Montiel
Durasi: 105 Menit

Pemain Film Fighting:
Channing Tatum sebagai Sean MacArthur
Terrence Howard sebagai Harvey Boarden
Luis Guzmán sebagai Martinez
Brian White sebagai Evan Hailey
Flaco Navaja sebagai Javon Wilkinson / Ray Ray
Cung Le sebagai Dragon Lee
Zulay Henao sebagai Zulay Velez
Roger Guenveur Smith sebagai Jack Dancing
Anthony DeSando sebagai Christopher Anthony
Peter Tambakis sebagai Z
Michael Rivera sebagai Ajax

Demikianlah Sinopsis Film Fighting, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fighting 2009"

Posting Komentar