Hard to Kill 1990

Sinopsis Film Hard to Kill – Film Hard to Kill adalah Film Hollywood bergenre aksi, thriller yang disutradarai oleh Bruce Malmuth dan dibintangi oleh Steven Seagal, Kelly Le Brock, William Sadler dan Frederick Coffin. Film box office ini menceritakan tentang Mason Storm (Steven Seagel), seorang penyidik polisi yang selalu berhasil menjalani tugas dengan baik. Karena hal tersebut, banyak para penjahat yang memburunya, pembunuh bayaran ditugaskan untuk membunuh Mason beserta keluarganya, kejadian ini berakibat dengan Mason mengalami koma dan istrinya terbunuh. Film Hard to Kill rilis pada tahun 1990 yang lalu.

Sinopsis-Film-Hard-To-Kill
Film Hard to Kill

Sinopsis Hard to Kill bercerita tentang Mason Storm (Steven Seagal), seorang polisi tangguh dan terkenal berprestasi. Mason tidak pernah gagal dalam menjalankan misi dan selalu berhasil menangkap para pembuat kejahatan yang diberikan kepadanya. Seperti sudah menjadi musuh yang memang mudah ditebak, saat terdapat seorang polisi tangguh selalu ada para komplotan penjahat yang mengincar dan ingin menghancurkan kehidupannya.

Banyak para penjahat yang telah Mason kirim ke penjara dan hal ini membuat banyak juga yang dendam kepadanya. Suatu hari, terdapat sebuah penjahat yang mencoba datang dan membunuh keluarga Mason. Istrinya mati karena kejadian tersebut, tetapi Mason hanya mengalami koma dan dapat diberikan pertolongan meski tidak sadarkan diri selama tujuh tahun.

Anak Mason tumbuh besar dengan mengira kedua orang tuanya sudah meninggal. Saat Mason sadar dari koma panjang, yang ia ingat langsung mengenai kejadian pembunuhan istrinya dan ingin mencari anaknya. Ia berjuang keras untuk dapat mencari sang anak serta membalas dendam kepada pembunuh istrinya.

Judul Film: Hard to Kill
Genre: Aksi, Thriller
Sutradara: Bruce Malmuth
Durasi: 96 Menit

Pemain Film Hard to Kill:
Steven Seagal sebagai Mason Storm
Kelly Le Brock sebagai Andy Stewart
William Sadler sebagai Senator Vernon Trent
Frederick Coffin sebagai letnan Kevin O'Malley
Andrew Bloch sebagai kapten Dan Hulland
Branscombe Richmond sebagai Max Quentero
Charles Boswell sebagai Jack Axel
James DiStefano sebagai Nolan
Dean Norris sebagai detektif Goodhart
Zachary Rosencrantz sebagai Sonny Storm
Bonnie Burroughs sebagai Felicia Storm
Lou Beatty, Jr. sebagai Carl Becker
Nick DeMauro sebagai Calabrese

Demikianlah Sinopsis Film Hard to Kill, baca juga Sinopsis The Judge. Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hard to Kill 1990"

Posting Komentar