Extraction 2015

Sinopsis Film Extraction – Film Extraction adalah Film Hollywood bergenre aksi, thriller yang disutradarai oleh Steven C. Miller dan dibintangi oleh Kellan Lutz, Bruce Willis, Gina Carano, D. B. Sweeney, Dan Bilzerian dan Steve Coulter. Film barat ini menceritakan tentang penyelamatan anak kepada seorang ayah yang menjadi korban penculikan anggota teroris. Film Extraction kabarnya akan rilis secara terbatas di Amerika pada 18 Desember 2015.

Sinopsis-Film-Extraction-2015
Film Extraction

Film Extraction bercerita tentang Leonard Turner (Bruce Willis), seorang mantan agen rahasia Amerika Serika CIA yang telah pensiun. Ia menjadi korban penculikan yang dilakukan oleh kelompok teroris. Mereka menginkan Turner menjadi alat tukar misi yang ingin mereka jalankan, meski misi tersebut belum terungkap.

Harry Turner (Kellan Lutz), putra dari Leonard yang bekerja sebagai analis pada institusi pemerintah telah mencoba cara menghubungi pihak pemerintahan untuk membantunya menangani kasus ini dan dapat membebaskan ayahnya. Sayang keinginan Harry mendapat penolakan dari pemerintahan.

Kesal dengan kejadian tersebut, Harry mencoba menyusun sebuah rencana tanpa batas dalam upaya penyelamatan ayahnya. Misi ini sangat berbahaya, karena dia harus melawan pihak yang menculik ayahnya yaitu anggota teroris internasional dan terkenal kejam dalam melakukan pembunuhan. Harry mencoba melakukan pelatihan tempur secara profesional pula untuk meningkatkan kemampuan dalam sebuah misi berisiko tinggi untuk mencari ayahnya.

Judul Film: Extraction
Genre: Aksi, Thriller
Sutradara: Steven C. Miller
Penulis: Umair Aleem

Pemain Film Extraction:
Kellan Lutz sebagai Harry Turner
Bruce Willis sebagai Leonard Turner
Gina Carano sebagai Victoria
D. B. Sweeney sebagai Ken Robertson
Dan Bilzerian sebagai Higgins
Steve Coulter sebagai Theodore Sitterson
Christopher Rob Bowen sebagai Nick Purvis
Nicholas M. Loeb sebagai Vinn
Summer Altice sebagai Denise
Lydia Hull sebagai Kris
Tyler Jon Olson sebagai Darryl

Demikianlah Sinopsis Film Extraction, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Extraction 2015"

Posting Komentar