The Monuments Men 2014

Sinopsis Film The Monuments Men – Film The Monuments Men adalah Film Hollywood bergenre drama, perang yang disutradarai oleh George Clooney dan dibintangi oleh George Clooney, Matt Damon, Bill Murray, John Goodman, Jean Dujardin, Bob Balaban, Hugh Bonneville dan Cate Blanchett. Film box office ini menceritakan tentang George Stout (George Clooney) adalah seseorang yang ditugaskan untuk merekrut sekaligus mempersiapkan para ahli seni. Ia mengajak sejumlah kurator, ahli sejarah, pelukis dan ahli seni lainnya untuk menyelamatkan karya-karya seni berharga di era Perang Dunia II. Film The Monuments Men rilis pada tahun 2014 yang lalu.

Film-The-Monuments-Men
Film The Monuments Men

Sinopsis The Monuments Men bercerita tentang George Stout (George Clooney), seorang yang mendapat tugas untuk merekrut para ahli seni dalam misi terbarunya. George Stout mencari dan akhirnya mengajak sejumlah kurator, ahli sejarah, pelukis dan ahli seni lain untuk menyelamatkan karya-karya seni pada Perang Dunia II.

Tentu hal ini bukan perkara mudah. Saat itu, Nazi yang dipimpin oleh Hitler di era Perang Dunia II, berusaha memusnahkan semua karya-karya seni dari seluruh dunia agar tidak mempunyai kenangan lain. Hitler yang ambisius juga tidak segan untuk memusnahkan para masyarakat yang mencoba menghentikan ambisinya.

Film-The-Monuments-Men
The Monuments Men 2014

George Stout kesulitan dalam mencari para ahli seni. Karena selain mengerti seni, mereka juga harus diberi sedikit pembelajaran dalam perang untuk dapat bertahan hidup. Dengan bantuan James Rorimer (Matt Damon), keduanya berusaha menyelesaikan misi berbahaya ini.

Judul Film: The Monuments Men
Genre: Drama
Produser: George Clooney, Grant Heslov
Sutradara: George Clooney
Durasi: 118 Menit

Pemain Film The Monuments Men:

George Clooney sebagai Letnan Frank Stokes
Nick Clooney sebagai Stokes muda
Matt Damon sebagai Letnan James Granger
Bill Murray sebagai Sersan Richard Campbell
John Goodman sebagai Sersan Walter
Jean Dujardin sebagai Letnan Jean-Claude Clermont
Bob Balaban sebagai prajurit Preston Savitz
Hugh Bonneville sebagai Letnan Donald Jeffries
Cate Blanchett sebagai Claire Simone
Sam Hazeldine sebagai Kolonel Langton
Dimitri Leonidas sebagai prajurit Sam Epstein
Grant Heslov sebagai tentara Surgeon
Miles Jupp sebagai mayor Fielding

Demikianlah Sinopsis Film The Monuments Men, baca juga Star Wars Episode III. Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "The Monuments Men 2014"

Posting Komentar