Sinopsis Beautiful Rain

Sinopsis Drama Jepang Beautiful Rain  – Beautiful Rain adalah Film Serial Jepang bergenre drama yang dibintangi oleh Toyokawa Etsushi sebagai Kinoshita Keisuke, Ashida Mana sebagai Kinoshita Miu dan Miura Shohei sebagai Katsuta Akio. Drama Jepang ini menceritakan tentang Keisuke Kinoshita (Toyokawa Etsushi), seorang ayah tunggal yang memiliki seorang putri bernama Kinoshita Miu (Ashida Mana) berumur 8 tahun. Drama Beautiful Rain rilis pada 1 Juli 2012 yang lalu.

Sinopsis-Beautiful-Rain
Drama Jepang Beautiful Rain

Sinopsis Beautiful Rain bercerita tentang Keisuke Kinoshita (Toyokawa Etsushi), seorang ayah tunggal yang hidup bersama putrinya berumur 8 tahun, Kinoshita Miu (Ashida Mana). Istri Keisuke meninggal setelah melahirkan Miu, Keisuke berjanji untuk selalu menjaga anaknya dan membuat ia merasakan kebahagiaan seperti mempunyai orang tua lengkap.

Miu, seorang gadis yang ceria, ia sangat bahagia saat menghabiskan waktu bersama ayahnya. Suatu hari, Keisuke mengalami kecelakaan kerja. Karena hal tersebut, Keisuke menjadi seorang yang pelupa. Setelahh mendapat perawatan dari dokter, ternyata ia menderita penyakit bernama Alzheimer.

Menurut dokter, ia akan sering mengalami kelupaan, mulai dari hal-hal kecil, lupa jalan pulang ke rumah dan yang paling parah ia akan lupa pada orang-orang yang disayanginya apabila sudah sampai tahap akhir. Keisuke berusaha menyembunyikan penyakitnya dari sang anak, Miu, yang masih duduk di bangku SD.

Hidup mereka bahagia hingga Keisuke mengetahui tentang penyakitnya. Seberapapun kerasnya ia menutupi, namun penyakitnya terus menggerogotinya. Ia mulai lupa hal-hal kecil hingga arah rumahnya pulang sehingga ia membiarkan Miu menunggu lama untuk merayakan ulang tahunnya.

Keisuke mencoba menutupi penyakitnya dari sang anak, hingga akhirnya Miu mengetahuinya. Miu meyakini jika penyakit ayahnya dapat disembuhkan. Miu bersama sahabat sang ayah memberi semangat kepada Keisuke untuk terus berjuang melawan penyakitnya.

Judul Drama: Beautiful Rain
Genre: Drama
Jumlah Episode: 12 Episode
Stasiun TV: Fuji TV, RTV

Pemain Drama Beautiful Rain:
Toyokawa Etsushi sebagai Kinoshita Keisuke
Ashida Mana sebagai Kinoshita Miu
Miura Shohei sebagai Katsuta Akio
Denden sebagai Muneta Kiyoshi
Yasuda Ken sebagai Koga Yutaka
Kokusho Sayuri sebagai Arai Haruko
Takagi Serai sebagai Arai Kotaro
Kimijima Asaya sebagai Tachibana Kenta
Yoshida Riko sebagai Matsuyama Nako
Oka Mitsuko sebagai Nakamura Chieko
Kanie Keizo sebagai Nakamura Tomio
Nakatani Miki sebagai Nishiwaki Akane

Demikianlah Sinopsis Beautiful Rain, baca juga Sinopsis Maybe Love. Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Beautiful Rain"

Posting Komentar