The Imitation Game 2014

Sinopsis Film The Imitation Game – Film The Imitation Game adalah Film Hollywood bergenre drama, thriller yang disutradarai oleh Morten Tyldum dan dibintangi oleh Benedict Cumberbatch, Keira Knightley, Charles Dance, Matthew Goode, Mark Strong, Rory Kinnear, Tuppence Middleton, Allen Leech, Vanessa Kirby, Matthew Beard. Film box office ini menceritakan tentang kisah hidup Alan Turing (Benedict Cumberbatch), seorang ahli matematika, ahli logika dan ilmuwan komputer yang berasal dari Inggris. Pahlawan perang yang membuat kekalahan Nazi dari sekutu karena memecahkan kode enigma tapi nasibnya harus mati dengan cara mengenaskan. Film The Imitation Game rilis pada 14 November 2014 yang lalu.

Sinopsis-Film-The-Imitation-Game
Film The Imitation Game

Sinopsis The Imitation Game bercerita tentang Alan Turing (Benedict Cumberbatch), seorang ahli matematika, ahli logika dan ilmuwan komputer yang berasal dari Inggris. Alan menghabiskan masa kecil di sekolah asrama, disana ia hidup dengan sangat berat karena mendapat tekanan dari murid lain hingga tidak ada yang mau berteman dengan dirinya. Dalam hidup, ia hanya memiliki satu orang sahabat yang membuat Alan nyaman saat bersama dengan dia, semakin miris saat sahabat yang hanya ia punya harus mati karena sebuah penyakit.

Alan yang tumbuh besar menjadi seorang penyendiri terus mempelajari matematika, pemecahan kode dan hal misteri dari berbagai buku hingga ia besar terkenal sebagai seorang jenius. Karena hal tersebut juga, ia diminta membantu tentara Sekutu untuk bisa mengalahkan Nazi dalam Perang Dunia II dengan memecahkan kode enigma.

Team ini harus berpacu dengan waktu untuk membuat mesin yang mampu membaca kode-kode rahasia Enigma milik Nazi Jerman. Enigma ini sendiri merupakan alat pembuat kode rahasia terhebat dalam sejarah dunia.

Pemain-Film-The-Imitation-Game
Pemain Film The Imitation Game
Pemain-Film-The-Imitation-Game
Pemain Film The Imitation Game
Dalam team ini Alan bertemu dengan rekan kerjanya, Joan Clarke (Keira Knightley) yang kemudian menjadi tunangannya. Alan sedikit berbeda dalam menjalani hubungannya bersama Joan, ia merasa dirinya lebih nyaman dan tertarik kepada pria dari wanita tapi hal tersebut harus ia sembunyikan, karena pada masa itu, suka dengan sesama jenis dianggap melanggar hukum dan dapat di pidana. Alan yang akhirnya berhasil memecahkan kode enigma dan menjadi pahlawan perang bagi bangsanya, justru harus menjalani suntik yang membuatnya meninggal karena pengakuannya.

Judul Film: The Imitation Game
Genre: Biografi, Drama, Thriller
Sutradara: Morten Tyldum
Produser: Teddy Schwarzman, Nora Grossman, Ido Ostrowsky
Penulis Naskah: Graham Moore
Tanggal rilis: 14 November 2014
Durasi: 114 menit
Negara: Inggris

Pemain Film The Imitation Game:
Benedict Cumberbatch sebagai Alan Turing
Keira Knightley sebagai Joan Clarke
Matthew Goode sebagai Hugh Alexander
Rory Kinnear sebagai Detektif Nock
Allen Leech sebagai John Cairncross
Matthew Beard sebagai Peter Hilton
Charles Dance sebagai Alastair Denniston
Mark Strong sebagai Stewart Menzies
James Northcote sebagai Jack Good
Steven Waddington sebagai Supt Smith
Tom Goodman-Hill sebagai Staehl
Alex Lawther sebagai Alan Turing muda
Jack Bannon sebagai Christopher Morcom
Tuppence Middleton sebagai Helen

Demikianlah Sinopsis Film The Imitation Game, baca juga Sinopsis The Judge. Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "The Imitation Game 2014"

Posting Komentar