Intruders 2011

Sinopsis Film Intruders – Film Intruders adalah Film Spanyol bergenre horror yang disutradarai oleh Juan Carlos Fresnadillo dan dibintangi oleh Clive Owen, Carice van Houten, Daniel Brühl, Pilar López de Ayala dan Ella Purnell. Film horror barat ini menceritakan tentang seorang gadis berusia 11 tahun yang selalu dihantui monster. Ternyata, kejadian yang dialami sang gadis terjadi pada sebuah keluarga yang tinggal di daerah pertanian di Spanyol. Film Intruders rilis pada tahun 2011 yang lalu.

Sinopsis-Film-Intruders-2011
Film Intruders 2011

Sinopsis Intruders
bercerita tentang Juan (Izan Corchero) seorang bocah di Madrid yang mendapat teror mengerikan dari hantu bernama Hollow Face. Setiap malam hantu tersebut, selalu datang ke rumah dan membuatnya menjadi sangat ketakutan.

Sementara itu di Inggris, Mia (Ella Purnell), seorang gadis juga mendapat teror serupa dari Hollow Face, setelah menemukan sebuah catatan kecil tentang cerita makhluk tersebut di sebuah lubang pohon. Mia mengangkat kisah Hollow Face untuk menjadi bahan tugas sekolahnya.

Sinopsis-Film-Intruders-2011
Sinopsis Intruders Clive Owen

Namun sejak itu, Hollow Face selalu datang untuk melakukan teror pada Mia. Tidak ada yang percaya dengan cerita Mia, semua mengira cerita yang ia buat hanyalah khayalan dari Mia. Yang mempercayainya tentang Hollow Face hanyalah ayah Mia, John Farrow (Clive Owen), karena ia juga dapat melihat hantu tersebut.

Suatu waktu, Mia tak bisa berbicara dan ahli jiwa yang merawat Mia memberikan saran agar Mia berpisah dengan ayahnya karena sang ayah justru memberikan rasa trauma. Sementara itu di Madrid, ibu Juan yang putus asa karena tiap malam Juan selalu ketakutan, mencoba meminta bantuan seorang pastor untuk mendoakan anaknya dan mengadakan upacara pengusiran setan.

Sinopsis-Film-Intruders-2011
Film Horror Intruders

Judul Film: Intruders
Genre: Horror
Produser: Belén Atienza, Enrique López Lavigne
Sutradara: Juan Carlos Fresnadillo
Durasi: 100 Menit
Negara: Spanyol

Pemain Film Intruders:
Clive Owen sebagai John Farrow
Carice van Houten sebagai Susanna
Ella Purnell sebagai Mia Farrow
Pilar López de Ayala sebagai Luisa
Izan Corchero sebagai Juan
Daniel Brühl sebagai Antonio
Mark Wingett sebagai kakek
Lolita Chakrabarti sebagai Dr. Roy
Kerry Fox sebagai Dr. Rachel

Demikianlah Sinopsis Film Intruders, baca juga Sinopsis Playing Nanny. Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Intruders 2011"

Posting Komentar