Non-Stop 2014

Sinopsis Film Non-Stop – Film Non Stop adalah Film Hollywood bergenre thriller yang disutradarai oleh Jaume Collet-Serra dan dibintangi oleh Liam Neeson, Julianne Moore, Scoot McNairy. Film box office ini menceritakan tentang sebuah penerbangan udara. Bill Marks (Liam Neeson), seorang polisi senior menerima pesan pendek yang berisi adanya ancaman pembunuhan dan ingin agar mendapat transfer dana sebesar $150 juta ke sebuah nomor rekening tak dikenal. Film Non-stop rilis pada 28 Februari 2014 yang lalu.

Sinopsis-Film-Non-stop

Sinopsis Non-stop bercerita tentang Bill Marks (Liam Neeson), seorang U.S. federal air marshal sedang ingin melakukan perjalanan dengan pesawat terbang.  Disana ia bertemu dengan Jen Summers (Julianne Moore) yang akhirnya duduk disebelah Bill setelah bertukar tempat dengan pria bernama Zack White (Nate Parker), pada penerbangan non-stop dari New York menuju London yang sebenarnya menjadi masalah buat Bill karena ia takut saat berada di pesawat.

Hidup Bill saat itu sedang hancur dan ia bercerita dengan Jen Summers sepanjang perjalanan tentang anak perempuannya yang meninggal dunia karena kanker, perceraian dengan sang istri, hingga masalah pada rasa takut ketika berada di dalam pesawat.

Saat sedang dalam penerbangan yang nyaman, Bill menerima sebuah pesan teks yang meminta ia untuk melakukan transfer uang sebesar $ 150 juta dengan ancaman akan jatuh korban setiap 20 menit. Bill memberitahukan hal tersebut kepada rekannya yang juga berada didalam pesawat, Jack Hammond (Anson Mount), kepala pramugari bernama Nancy (Michelle Dockery) dan juga pilot pesawat.

Sinopsis-Film-Non-stop 2014

Awalnya mereka mengira hal tersebut merupakan tindakan iseng yang ingin bermain dengan Bill, 20 menit pertama mulai terjadi korban yang bermulai dai Jack Hammond yang melibatkan Bill dalam pembunuhan tersebut. Bill sebagai seorang Marshall berusaha untuk mencari pelaku teror tersebut dengan caranya sendiri hingga penumpang dan pilot justru merasa ia yang ingin membajak pesawat tersebut.

Judul Film: Non-stop
Genre: Aksi, thriller
Sutradara: Jaume Collet-Serra
Durasi: 117 Menit

Pemain Film Non-Stop:
Liam Neeson sebagai William "Bill" Marks
Julianne Moore sebagai Jen Summers
Michelle Dockery sebagai Nancy Hoffman
Nate Parker sebagai Zack White
Linus Roache sebagai kapten David McMillan
Scoot McNairy sebagai Tom Bowen
Corey Stoll sebagai Austin Reilly
Lupita Nyong'o sebagai Gwen Lloyd
Anson Mount sebagai Jack Hammond
Omar Metwally sebagai Dr. Fahim Nasir
Jason Butler Harner sebagai Kyle Rice
Corey Hawkins sebagai Travis Mitchell
Frank Deal sebagai Charles Wheeler

Demikianlah Sinopsis Film Non-Stop, baca juga Sinopsis Taken 3. Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Non-Stop 2014"

Posting Komentar