Sinopsis Film Taken 3

Sinopsis Film Taken 3 – Film Taken 3 adalah Film Hollywood bergenre aksi yang disutradarai oleh Olivier Megaton dan dibintangi oleh Liam Neeson, Forest Whitaker, Maggie Grace dan Famke Janssen. Film ini menceritakan tentang kisah agen CIA Bryan Mills (Liam Neeson) menghadapi serangkaian masalah dalam hidupnya. Film Taken 3 rilis pada tahun 2014 yang lalu.

Sinopsis Film Taken 3

Sinopsis Film Taken 3 bercerita tentang pensiunan Agen CIA, Bryan Mills (Liam Neeson) yang pernah mengabdi terhadap negaranya dengan setia, ia kini merupakan buruan dari negara karena dituduh melakukan suatu pembunuhan. Bryan Mills dijebak oleh beberapa orang yang tidak suka kepada dirinya.

Penjebakan tersebut bermula dari salah tuduh terhadap pembunuhan yang berlaku dekat dengan rumahnya. Saat dia dikejar oleh inspektur polisi, Franck Dotzler (Forest Whitaker), Mills menggunakan kemampuan untuk melacak pembunuh yang sebenarnya dan ingin mencari keadilan. Bryan Mills juga dianggap melakukan percobaan pembunuhan kepada mantan istrinya, Lenore (Famke Janssen) hingga menempatkan dia dalam daftar buronan paling dicari.

Selain menghindari pengejaran dari CIA, FBI dan polisi. Bryan Mills memiliki pengalaman untuk membantunya keluar dari kesulitan dan juga untuk melacak para pembunuh yang sebenarnya, mencari keadilan dan melindungi putrinya, Kim (Maggie Grace).

Judul Film: Taken 3
Genre: Aksi
Sutradara: Olivier Megaton
Durasi: 109 Menit

Pemain Film Taken 3:
Liam Neeson sebagai Bryan Mills
Forest Whitaker sebagai inspektur Frank Dotzler
Maggie Grace sebagai Kim Mills
Famke Janssen sebagai Lenore Mills-St. John
Dougray Scott sebagai Stuart St. John
Sam Spruell sebagai Oleg Malankov
Leland Orser sebagai Sam Gilroy
Jon Gries sebagai Mark Casey
David Warshofsky sebagai Bernie Harris
Jonny Weston sebagai Jimmy
Don Harvey sebagai detektif Garcia
Dylan Bruno sebagai detektif Smith
Al Sapienza sebagai detektif Johnson

Demikianlah Sinopsis Film Taken 3, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Taken 3"

Posting Komentar