Sinopsis Film Hero

Sinopsis Film Hero – Film Hero adalah Film Mandarin bergenre aksi yang disutradarai oleh Zhang Yimou dan dibintangi oleh Jet Li, Tony Leung, Maggie Cheung, Chen Daoming dan Donnie Yen. Film ini menceritakan tentang pada masa China kuno, kekuasaan harus diraih lewat jalur pertempuran berdarah. Persoalannya, di antara banyaknya jagoan silat Tiongkok, dan semakin memanasnya persaingan memperebutkan tahta. Film Hero rilis pada tahun 2002 yang lalu.

Sinopsis Film Hero
Jalan Cerita Film Hero

Sinopsis Film Hero bercerita tentang waktu di negara China kuno, selama periode Perang Amerika, para kelompok silat tiba di ibu kota negara Qin untuk memenuhi undangan raja Qin, yang dapat bertahan sangat sedikit antara lain Long Sky (Donnie Yen), Flying Snow (Maggie Cheung) dan Broken Sword (Tony Leung).

Karena percobaan pembunuhan, tidak ada yang berani mendekati raja. Qin kemudian terlibat duel dengan Pedang Patah. Kaisar Qin tidak dapat mengelak lagi saat lagi pendekar bernama pedang patah menempel di lehernya. ia tidak membunuh kaisar, kemudian Pedang Patah memberi isyarat kepada Salju Terbang untuk mundur. Ia merasa raja Qin telah menjalankan pemerintahan dengan baik tapi ada banyak peraturan yang ia ingin Qin untuk mengubahnya.

Judul Film: Hero
Genre: Aksi
Sutradara: Zhang Yimou
Durasi: 99 Menit

Pemain Film Hero:
Jet Li sebagai Nameless 
Tony Leung sebagai Broken Sword
Maggie Cheung sebagai Flying Snow
Chen Daoming sebagai Raja Qin 
Donnie Yen sebagai Long Sky
Zhang Ziyi sebagai Moon

Demikianlah Sinopsis Film Hero, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Hero"

Posting Komentar