Sinopsis Film Zombieland

Sinopsis Film Zombieland – Film Zombieland adalah Film Hollywood bergenre komedi horror yang disutradarai oleh Ruben Fleischer dan dibintangi oleh Jesse Eisenberg, Woody Harrelson, Emma Stone dan Abigail Breslin. Film ini menceritakan tentang seluruh Dunia sudah terkena virus penyakit sapi gila yang membuat manusia menjadi zombie. Salah satu yang masih belum terkena virus tersebut adalah seorang murid bernama Columbus Ohio (Jesse Eisenberg), ia berusaha melarikan diri dari kota zombie. Film Zombieland rilis pada tahun 2009 yang lalu.

Sinopsis Film Zombieland

Sinopsis Film Zombieland
bercerita tentang virus zombie yang beredar dan telah membuat hampir semua manusia terjangkit dan menjadi tempat yang menyeramkan bagi orang yang masih belum terkena virus tersebut. Salah satunya adalah Columbus (Jesse Eisenberg), seorang pria yang tertutup, culun, dan selalu mengalah. Ia mencoba bertahan hidup dan mencari manusia yang juga masih bertahan dan membuatnya bertemu dengan Talahassee (Woody Harrelson), seorang pria yang mempunyai hobi pembunuh para Zombie dengan melakukan pembakaran.

Mereka lalu melakukan perjalanan dengan sebuah mobil Cadillac Escalade. Dalam perjalanan, mereka bertemu dengan Wichita (Emma Stone) dan Little Rock (Abigail Breslin), yang juga menemukan cara-cara yang unik untuk bertahan hidup didalam era kekacauan dari para zombie. Namun bagian dari kelangsungan hidup mereka sudah termasuk tidak mempercayai siapa pun, sehingga sering ada hal-hal yang tidak jelas antara kedua pasangan yang cukup lama ini.

Akhirnya mereka sampai di Beverly Hills, mereka masuk ke dalam rumah aktor Bill Murray yang menjadi cameo dalam film ini, ia berperan sebagai dirinya sendiri dan memperlihatkan rumahnya yang luar biasa besar.

Sinopsis Film Zombieland

Judul Film: Zombieland
Genre: Horror, Komedi
Sutradara: Ruben Fleischer
Durasi: 87 Menit

Pemain Film Zombieland:
Woody Harrelson sebagai Tallahase
Jesse Eisenberg sebagai Columbus Ohio
Emma Stone sebagai Wichita
Abigail Breslin sebagai Little Rock
Amber Heard sebagai 406
Mike White sebagai Pemilik Toko Gas N' Gulp
Bill Murray sebagai diri sendiri

Demikianlah Sinopsis Film Zombieland, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Zombieland"

Posting Komentar