Sinopsis Film Shutter Island

Sinopsis Film Shutter Island – Film Shutter Island adalah Film Hollywood bergenre thriller yang disutradarai oleh Martin Scorsese dan dibintangi oleh Leonardo DiCaprio, Mark Ruffalo dan Ben Kingsley. Film ini menceritakan tentang Teddy Daniels (Leonardo DiCaprio) dan Chuck Aule (Mark Ruffalo) adalah dua orang U.S Marshal yang dikirim ke sebuah pulau di area Massachusetts yang bernama Shutter Island untuk menyelidiki kasus hilangnya seorang wanita bernama Rachel Solando (Emily Mortimer). Film Shutter island rilis pada tahun 2010 yang lalu.

Sinopsis Film Shutter Island

Sinopsis Film Shutter Island bercerita tentang Teddy Daniels (Leonardo DiCaprio) dan Chuck Aule (Mark Ruffalo), dua orang anggota U.S Marshal yang dikirim ke sebuah pulau di area Massachusetts bernama Shutter Island untuk menyelidiki kasus hilangnya wanita bernama Rachel Solando (Emily Mortimer).

Shutter Island adalah pulau yang berguna untuk menjadi rumah sakit khusus merawat para narapidana yang menderita gangguan kejiwaan. Sebelum menghilang, Rachel sempat meninggalkan sebuah pesan yang bertuliskan mengenai pasien 67. Teddy merasa pesan tersebut merupakan bukti penting mengenai kasus ini.

Ternyata, pihak rumah sakit jiwa disana terkesan menutupi kasus tersebut dan menolak memberikan bantuan kepada Teddy. Teddy merasa curiga bahwa pihak rumah sakit terlibat sebuah kasus dan tak ingin Rachel ditemukan karena itu akan mengungkap sesuatu yang telah lama disembunyikan. Masalah makin bertambah besar, saat Teddy dianggap merupakan orang lain yang memiliki alter ego serta merupakan pasien dari rumah sakit jiwa tersebut.

Judul Film: Shutter Island
Genre: Thriller
Sutradara: Martin Scorsese
Durasi: 125 Menit

Pemain Film Shutter Island:
Leonardo DiCaprio sebagai Edward Teddy Daniels
Mark Ruffalo sebagai Chuck Aule
Ben Kingsley sebagai Dr. John Cawley
Michelle Williams sebagai Dolores Chanal
Emily Mortimer sebagai Rachel Solando
Max von Sydow sebagai Dr. Jeremiah Naehring
Jackie Earle Haley sebagai George Noyce
Ted Levine sebagai penjaga rumah sakit
John Carroll Lynch sebagai McPherson
Elias Koteas sebagai Andrew Laeddis
Patricia Clarkson sebagai Dr. Rachel Solando

Demikianlah Sinopsis Film Shutter Island, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Sinopsis Film Shutter Island"

  1. Aku yang nonton Shutter Island tiga kali, bingung dengan sifat Teddy. Apa sebenarnya dia pasien di RS itu? Apakah dia beneran gila? Karena yang kutangkap adalah mungkin si Teddy ini berkepribadian ganda. Lama-lama gw yg gila. wkwkwk. Thanks

    BalasHapus