Sinopsis Secret in Their Eyes (2015)

Sinopsis Film Secret in Their Eyes (2015) – Film Secret in Their Eyes adalah Film Hollywood bergenre thriller yang disutradarai oleh Billy Ray dan dibintangi oleh Nicole Kidman, Julia Roberts, Chiwetel Ejiofor dan Alfred Molina. Film ini merupakan remake dari film Spanyol berjudul sama yang dalam bahasa latin mempunyai judul El secreto de sus ojos, film tersebut sukses besar dalam Academy Awards dan review dari berbagai pihak. Film Secret in Their Eyes akan rilis pada Desember 2015 mendatang.

Sinopsis Film Secret in Their Eyes (2015)

Sinopsis Film Secret in Their Eyes bercerita tentang tiga orang sahabat yang bekerja dalam kepolisian FBI. Claire (Nicole Kidman) sebagai seorang pengawas hukum wilayah, Jess (Julia Roberts) dan Ray (Chiwetel Ejiofor) menjadi anggota FBI yang ditugaskan khusus untuk menangani kasus yang tersembunyi dan sulit untuk terungkap.

Terjadi sebuah peristiwa besar di kota tersebut, seorang wanita muda ditemukan telah meninggal dan mayatnya ditemukan dalam sebuah tempat sampah di pinggiran. Ray saat itu ditugaskan untuk melakukan investigasi ke lokasi kejadian. Seperti kasus lainnya, Ray menganggap peristiwa itu seperti kriminal yang biasanya mereka tangani bersama.

Namun setelah pemeriksaan berlanjut, korban tewas tersebut akhirnya diketahui ternyata adalah anak Jess. Jess sangat terpukul dengan kejadian yang sangat tidak disangkanya akan menimpa dirinya. 13 tahun setelahnya, obsesi untuk mengungkap siapa pembunuhnya semakin sulit untuk dicari. Namun secara tak sengaja, Ray mengaku mendapat petunjuk baru untuk mengungkap rahasia dari kasus tersebut.

Judul Film: Secret in Their Eyes
Genre: Thriller
Sutradara: Billy Ray
Durasi: 111 Menit

Pemain Film Secret in Their Eyes (2015):
Chiwetel Ejiofor sebagai Ray
Nicole Kidman sebagai Claire
Julia Roberts sebagai Jess
Dean Norris sebagai Bumpy
Michael Kelly sebagai Siefert
Lyndon Smith sebagai Kit
Joe Cole sebagai Marzin / Beckwith
Donald Patrick Harvey sebagai Fierro
Mark Famiglietti sebagai sersan Jacobs
Ross Partridge sebagai Ellis

Demikianlah Sinopsis Film Secret in Their Eyes (2015), Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Secret in Their Eyes (2015)"

Posting Komentar