Sinopsis Film Mirror Mirror

Sinopsis Film Mirror Mirror – Film Mirror Mirror adalah Film Hollywood bergenre drama, fantasi yang disutradarai oleh Tarsem Singh dan dibintangi oleh Lily Collins, Julia Roberts, Armie Hammer, Nathan Lane dan Sean Bean. Film ini merupakan adaptasi cerita Snow White yang menceritakan tentang Ratu Clementianna (Julia Roberts) yang ingin menjadi penguasa, untuk menghentikannya kota berharap pada Snow White. Film Mirror Mirror rilis pada tahun 2012 yang lalu.

Sinopsis Film Mirror Mirror

Sinopsis Film Mirror Mirror bercerita tentang Snow White (Lily Collins), putri seorang raja (Sean Bean) yang juga menjadi ahli waris kerajaan. Untuk menghentikan hal tersebut, Snow White harus mati. Hal ini yang sangat direncanakan oleh Ratu Clementianna (Julia Roberts). Ratu yang berniat untuk menjadi penguasa di negeri makmur tersebut.

Ratu Clementianna  merencanakan agar Snow White dibuang ke sebuah hutan yang terdapat hewan buas disana. Ratu yakin dengan hewan buas tersebut akan membuang Snow White tanpa menimbulkan jejak, ternyata Snow White diselamatkan oleh sekawanan perampok dan mereka membawa Snow White serta mengajarkannya cara bertahan hidup.

Snow White telah tumbuh menjadi wanita kuat dan ingin melakukan pembalasan dendam kepada Ratu Clementianna yang nyaris berhasil menjadi penguasa. Tidak hanya itu, Snow White juga mendapatkan hubungan cintanya dengan Pangeran Andrew Alcott (Armie Hammer).

Judul Film: Mirror Mirror
Genre: Fantasi
Sutradara: Tarsem Singh
Durasi: 106 Menit

Pemain Film Mirror Mirror:
Lily Collins sebagai Snow White
Julia Roberts sebagai ratu Clementianna
Armie Hammer sebagai pangeran Andrew Alcott
Nathan Lane sebagai Brighton
Mare Winningham sebagai Margaret
Michael Lerner sebagai the Baron
Sean Bean sebagai raja
Danny Woodburn sebagai Grimm
Martin Klebba sebagai Butcher
Sebastian Saraceno sebagai Wolf
Jordan Prentice sebagai Napoleon
Mark Povinelli sebagai Half Pint
Joe Gnoffo sebagai Grub
Ronald Lee Clark sebagai Chuckles
Robert Emms sebagai Charles Renbock

Demikianlah Sinopsis Film Mirror Mirror, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Mirror Mirror"

Posting Komentar