Sinopsis Film The Forest

Sinopsis Film The Forest – Film The Forest adalah Film Hollywood bergenre horror yang disutradarai oleh Jason Zada dan dibintangi oleh Natalie Dormer, Taylor Kinney, Yukiyoshi Ozawa dan Eoin Macken. Film horror barat ini menceritakan tentang kisah hutan Aokigahara, adalah sebuah hutan yang dikenal sebagai Hutan Bunuh Diri atau Sea of Trees. Dengan luas sekitar 35 kilometer persegi, terletak di dasar utara-barat Gunung Fuji, Jepang. Film The Forest akan rilis pada 8 Januari 2016 mendatang.

Sinopsis Film The Forest

Sinopsis Film The Forest bercerita tentang Sara (Natalie Dormer), seorang wanita yang memiliki saudara kembar meski mereka berbeda kecintaan dan jalan hidup. Sara baru saja ditinggal oleh saudari kembarnya tersebut karena masalah kepribadian, masing-masing tumbuh semakin dewasa dan terpisah oleh kebiasaan masing-masing.

Suatu hari saudarinya, Jessy pergi dari kota mereka untuk menjalani kehidupan di Jepang. Jessy ingin mencoba untuk berpetualang di sebuah tempat yang terkenal menakutkan. Tempat tersebut sering menjadi tempat pilihan untuk para orang yang ingi mengakhiri hidupnya, Jepang memang menjadi salah satu negara dengan tingkat bunuh diri tertinggi di dunia.

Tempatnya berada tidak jauh dari wilayah di gunung Fuji yaitu hutan Aokigahara. Sebuah hutan yang dikenal sebagai Hutan Bunuh Diri atau Sea of Trees. Di hutan tersebut tidak boleh melanggar batas atau pergi dari rombongan tur, hal yang dilakukan oleh Jess dan membuatnya tersesat disana.

Sara akhirnya memutuskan untuk mencari saudarinya tersebut. Sara mencoba mencari info tentang gunung yang memang menakutkan. Dengan bantuan para pendaki profesional dan timnya, Sara memulai pencarian, pencarian mereka membuat dihadapkan pada sosok menyeramkan yang memang membuat daerah tersebut menjadi tempat angker.

Judul Film: The Forest
Genre: Horror
Sutradara: Jason Zada
Produser: David S. Goyer, David Linde, Tory Metzger
Penulis: Nick Antosca, Sarah Cornwel
Genre: Horor
Tanggal Rilis: 8 January 2016

Pemain Film The Forest :
Natalie Dormer sebagai Sara
Taylor Kinney sebagai Aiden
Yukiyoshi Ozawa sebagai Michi
Eoin Macken sebagai Rob
Rina Takasaki sebagai Hoshiko
Kikuo Ichikawa sebagai Pengusaha
Noriko Sakura sebagai Mayumi
Yûho Yamashita sebagai Sakura
Stephanie Vogt sebagai Valerie
James Owen sebagai Peter
Nadja Mazalica sebagai Jess muda
Terry Diab sebagai Nenek
Akiko Iwase sebagai Guru
Masashi Fujimoto sebagai Yurei
Meg Kubota sebagai Ubasute Yurei

Demikianlah Sinopsis Film The Forest, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film The Forest"

Posting Komentar