Sinopsis Film Love is Cinta

Sinopsis Film Love is Cinta – Film Love is cinta adalah Film Indonesia bergenre drama, romantis yang disutradarai oleh Hanny Saputra dan dibintangi oleh Irwansyah, Acha Septriasa, Raffi Ahmad, Andhika Pratama, Henidar Amroe, Tio Pakusadewo, dan Juwita Maritsa. Film ini menceritakan tentang kisah cinta antara pria dan wanita yang belum sempat terucap sampai ia meninggal. Film Love is cinta rilis pada tahun 2007 yang lalu.

Sinopsis Film Love is Cinta

Sinopsis Film Love is Cinta bercerita tentang Ryan (Irwansyah) dan Cinta (Acha Septriasa), sahabat yang sudah sangat dekat. Mereka berdua saling mencintai tapi tidak pernah dapat mengungkapkan satu sama lain. Ryan dan Cinta bersahabat sejak lama dan mereka baru saja lulus SMA, Ryan ingin melanjutkan kuliahnya di Amerika Serikat.

Belum sempat Ryan pergi, Cinta sudah harus kehilangan Ryan karena Ryan tewas mengenaskan terkena ledakan mobil saat ingin menolong seorang anak kecil yg terjepit di mobil yg mengalami kecelakaan hingga terbakar dan posisinya terbalik. Ryan meninggal saat ia belum sempat mengucapkan kata cinta kepada Cinta.

Karena hal ini, malaikat memberi waktu kepada Ryan untuk mengungkapkan perasaannya kepada Cinta agar dapat pergi dengan tenang. Untuk itu, ia diberikan tubuh baru dalam sosok Doni (Raffi Ahmad), seorang pria yang telah meninggal lama.

Tidak ingin membuang waktu, Ryan yang menggunakan tubuh Doni mencoba mengungkapkan perasaannya kepada Cinta. Belum sempat menyampaikan perasaan, Cinta langsung kesal karena ia merasa Doni adalah orang yang mencoba mengambil kesempatan dibalik kematian sahabatnya. Berbagai cara dilakukan Ryan untuk membuktikan cintanya dan meyakinkan Cinta.

Judul Film: Love is Cinta
Genre: Drama, Romantis
Sutradara: Hanny Saputra
Durasi: 125 Menit

Pemain Film Love is Cinta:
Raffi Ahmad sebagai Doni
Irwansyah sebagai Ryan
Acha Septriasa sebagai Cinta
Andhika Pratama
Henidar Amroe
Tio Pakusadewo
Juwita Maritsa
Nirina Zubir
Agastya Kandou
Ibnu Jamil

Demikianlah Sinopsis Film Love is Cinta, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Love is Cinta"

Posting Komentar