Sinopsis How to Be Single 2016

Sinopsis Film How to Be Single – Film How To Be Single adalah Film Hollywood bergenre komedi yang disutradarai oleh Christian Ditter dan dibintangi oleh Leslie Mann, Damon Wayans Jr, Alison Brie, Rebel Wilson dan Dakota Johnson. Film ini merupakan adaptasi novel yang menceritakan tentang Alice (Dakota Johnson), Robin (Rebel Wilson) serta Tom (Anders Holm) yang tinggal di New York dan merasa kesepian karena tidak memiliki pasangan, kesamaan nasib ini membuat mereka saling berbagi dan menguatkan. Film How To Be Single akan rilis pada Februari 2016 mendatang.

Sinopsis Film How to Be Single

Sinopsis Film How to Be Single bercerita tentang Julie Jenson, seorang antropolog di New York yang merasa kesepian karena hanya ia sendiri yang tidak memiliki pasangan. Para sahabatnya justru merasa iri dengan status lajang Julie yang mereka anggap dapat bebas melakukan apapun, Julie justru merasa aneh karena ia tidak nyama dengan status lajangnya dan ingin mempunyai kekasih.

Karena merasa bosan, Julie melakukan perjalanan berkeliling dunia dengan pergi ke Paris, Brazil, Sydney, Bali, Beijing, Mumbai dan Reyjavik untuk mencari cinta melihat dunia. Dalam perjalanannya iya mendapat banyak sekali pelajaran tentang kehidupannya yang akan mengubah cara pandangnya menghadapi masalah.

Judul Film: How To Be Single
Genre: Komedi
Sutradara: Christian Ditter
Rilis: 16 Februari 2016

Pemain Film How to Be Single:
Leslie Mann
Damon Wayans Jr.
Alison Brie
Rebel Wilson
Dakota Johnson
Dan Stevens
Lily Collins

Demikianlah Sinopsis Film How to Be Single, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis How to Be Single 2016"

Posting Komentar