Sinopsis Film The Manchurian Candidate

Sinopsis Film The Manchurian Candidate – Film The Manchurian Candidate adalah Film Hollywood bergenre thriller politik yang disutradarai oleh Jonathan Demme dan dibintangi oleh Denzel Washington, Meryl Streep, Liev Schreiber dan Jon Voight. Film ini merupakan remake dari film berjudul sama yang rilis tahun 1962 menceritakan tentang konspirasi global sebuah perusahaan rekayasa geopolitik bernama Manchurian Global. Bennet Marco (Denzel Washington), seorang pemimpin sebuah pasukan perang Amerika ketika Perang Teluk tahun 1991. Dalam operasi di Irak, mereka diserang secara tiba-tiba. Film The Manchurian Candidate rilis pada tahun 2004 yang lalu.

Sinopsis Film The Manchurian Candidate

Sinopsis Film The Manchurian Candidate bercerita tentang Bennet Marco (Denzel Washington), seorang pemimpin sebuah pasukan perang Amerika ketika Perang Teluk tahun 1991. Dalam operasi di Irak, mereka diserang secara tiba-tiba. Beberapa tentara yang terlibat perang Teluk diculik untuk diberikan semacam program pencucian otak.

Kasus ini mulai terbuka saat Kapten Bennet Marco merasa aneh dengan mimpi buruk yang dialami setelah kembali dari medan tempur, ia mulai curiga karena salah satu rekan di unit yang sama dengannya juga mengalami mimpi serupa. Ia mencoba mengungkap tentang penculikan yang terjadi.

Setahun setelah penculikan tersebut, Sersan Raymond Shaw (Liev Schreiber) kembali ke negara dengan penghargaan atas usahanya membebaskan pasukan dari penculikan. Bennet curiga dengan Raymond Shaw yang seperti langsung memanfaatkan situasi untuk menjadi pemimpin di dunia politik, kecurigaan yang sulit diceritakan karena tidak ada yang percaya kepadanya. Bennet harus mengungkap sendiri keterlibatan Raymond dengan penculikan yang terjadi.

Judul Film: The Manchurian Candidate
Genre: Thriller
Sutradara: Jonathan Demme
Durasi: 130 Menit

Pemain Film The Manchurian Candidate:
Denzel Washington sebagai Major Bennett Marco
Meryl Streep sebagai Senator Eleanor Prentiss Shaw
Liev Schreiber sebagai Raymond Shaw
Jon Voight sebagai Senator Thomas Jordan
Kimberly Elise sebagai Eugenie Rose
Vera Farmiga sebagai Jocelyne Jordan
Jeffrey Wright sebagai Al Melvin
Simon McBurney sebagai Dr. Atticus Noyle
Bruno Ganz sebagai Delp

Demikianlah Sinopsis Film The Manchurian Candidate, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film The Manchurian Candidate"

Posting Komentar