Judul Film Star Wars Episode I-VI

Daftar Judul Film Star Wars Episode I-VIStar Wars adalah sebuah Film yang menarik karena terbagi menjadi dua trilogi yang awalnya dimulai dengan episode 4 lalu beberapa tahun setelahnya prekuel tiga episode sebelumnya baru kembali di film kan. Trilogi star wars baik episode IV-VI maupun I-III mempunyai jarak 3 tahun dalam setiap filmnya.

Daftar Judul Film Star Wars Episode I-VI

Trilogi yang dianggap sebagai trilogy asli terdiri dari episode 4,5 dan 6 yang rilis pada tahun 1977 sampai tahun 1983. Sedangkan trilogy kedua terdiri dari episode 1,2 dan 3 yang dirilis mulai tahun 1999 sampai terakhir 2005. Hal itu dikarenakan pada tahun 1977 saat episode 4,5 dan 6 belum ada tekhnologi yang digunakan untuk film ini membuat banyak sekali fanboy dari star wars yang menjadi tertarik.

Film besutan George Lukas ini menceritakan tentang sebuah perjuangan yang bersifat kekal antara kebaikan dan kejahatan. Tema ini digambarkan sebagai sebuah keseimbangan di antara penghunu angkasa yang menggunakan kekuatan utama yang disebut The Force baik atau jahat. Cerita Star wars ini mengambil lokasi di luar angkasa dan menggunakan motif cerita yang biasa digunakan baik dalam cerita fiksi ilmiah maupun mitologi klasik. Kesuksesan film star wars terlihat dari ciri khas yang menampilkan berbagai hal dalam film ini.


Baca juga: Sinopsis Star Wars Force Awakens 2015

Judul Film Star Wars Episode I-VI
  • Star Wars Episode I: The Phantom Menace (1999)
Star Wars Episode I: The Phantom Menace (1999)
  • Star Wars Episode II: Attack of the Clones (2002)
Star Wars Episode II: Attack of the Clones (2002)
  • STAR WARS: EPISODE III - REVENGE OF THE SITH (2005)
STAR WARS: EPISODE III - REVENGE OF THE SITH (2005)
  • Star Wars Episode IV: A New Hope (1977)
Star Wars Episode IV: A New Hope (1977)
  • Star Wars Episode V: The Empire Strikes Back (1980)
Star Wars Episode V: The Empire Strikes Back (1980)
  • Star Wars Episode VI: Return of the Jedi (1983)
Star Wars Episode VI: Return of the Jedi (1983)

Demikianlah Daftar Judul Film Star Wars Episode I-VI, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Judul Film Star Wars Episode I-VI"

Posting Komentar