Sinopsis Film The Frighteners

Sinopsis Film The Frighteners – Film The Frighteners adalah Film Hollywood bergenre horror yang disutradarai oleh Peter Jackson dan dibintangi oleh Michael J. Fox, Trini Alvarado dan Peter Dobson. Film horror barat ini menceritakan tentang Frank Bannister (Michael J. Fox), seorang detektif yang punya kemampuan spiritual berhubungan dengan jiwa yang sudah meninggal. Film The Frighteners rilis pada tahun 1996 yang lalu.
Sinopsis Film The Frighteners

Sinopsis Film The Frighteners bercerita tentang Frank Bannister (Michael J. Fox), seorang detektif swasta yang punya kemampuan spiritual berhubungan dengan jiwa yang sudah meninggal. Dengan kemampuan yang dimilikinya ini, Frank menjadi cukup penting untuk mengungkap sebuah kasus yang selama ini masih menjadi misteri,  ia harus mengungkap kematian anggota kelompok masyarakat di sebuah kota yang masih menjadi misteri.

Untuk menangani kasusnya ini, Frank dibantu oleh seorang dokter bernama Dr. Lucy Lynskey (Trini Alvarado), dokter yang sangat baik dan percaya dengan kemampuan yang diceritakan oleh Frank, berbeda dari sebagian orang yang menanggap Frank mengarang cerita.

Kasus ini tidak semudah yang diperkirakan karena mereka mendapat halangan dari orang gila. Orang gila ini terus mengganggu mereka dan sepertinya merupakan seorang wanita yang terlibat pembunuhan berantai dan mungkin itu roh dari orang mati itu sendiri.

Judul Film: The Frighteners
Genre: Komedi, Horror
Sutradara: Peter Jackson
Penulis: Fran Walsh, Peter Jackson
Durasi: 110 Menit

Pemain Film The Frighteners:
Michael J. Fox sebagai Frank Bannister
Trini Alvarado sebagai Dr. Lucy Lynskey
Peter Dobson sebagai Ray Lynskey
Dee Wallace Stone sebagai Patricia Ann Bradley
Jeffrey Combs sebagai agen spesial Milton Dammers
Jake Busey sebagai Johnny Charles Bartlett
Chi McBride sebagai Cyrus
Jim Fyfe sebagai Stuart
Troy Evans sebagai Sheriff Walt Perry
Julianna McCarthy sebagai Nyonya Bradley

Demikianlah Sinopsis Film The Frighteners, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film The Frighteners"

Posting Komentar