Sinopsis Film Love Breakups Zindagi

Sinopsis Film Love Breakups Zindagi - Film Love Breakups Zindagi adalah Film Bollywood bergenre romantis yang disutradarai oleh Sahil Sangha dan dibintangi oleh Zayed Khan, Dia Mirza, Cyrus Sahukar, Tisca Chopra, Satyadeep Mishra, Auritra Ghosh, dan Pallavi Sharda. Film ini menceritakan tentang Jai Malhotra yang telah bertunangan dengan Radhika dan pernikahan mereka diharapkan segera terjadi. Sementara itu di Mumba, Naina Kapoor memiliki pacar di Dhruv dan keduanya juga berencana untuk segera menikah. Film Love Breakups Zindagi rilis pada tahun 2011 yang lalu.

Sinopsis Film Love Breakups Zindagi

Sinopsis Film Love Breakups Zindagi bercerita tentang Jai Malhotra (Zayed Khan), seorang pria yang telah bertunangan dengan Radhika (Pallavi Sharda) dan segera melangsungkan pernikahan dalam waktu ke depan. Sementara itu di Mumba, Naina Kapoor (Dia Mirza), seorang wanita yang memiliki pacar di Dhruv dan keduanya juga berencana untuk segera menikah.

Mereka berdua mencoba untuk berlibur sekaligus menghadiri pernikahan Arjun dan Gayatri dengan melakukan perjalanan tanpa ditemani kekasih ke Chandigarh. Disana mereka bertemu dengan nenek Gayatri bernama Bijji serta mengadakan hiburan malam, yang juga dihadiri oleh Dhruv.

Perayaan yang meriah berubah menjadi kesedihan karena keesokan harinya Nenek Bijji meninggal. Setelah menjalani masa penguburan, pernikahan tetap berlangsung sesuai rencana. Saat sedang berpikir kembali tentang pernikahan yang berat untuk dijalani ini, mereka kemudian sadar akan setiap tantangan dan masalah di masa depan yang sulit diprediksi dan terkadang tidak sesuai dengan rencana yang telah dibuat.

Judul Film: Love Breakups Zindagi
Genre: Romantis
Sutradara: Sahil Sangha
Rilis: 7 October 2011
Negara: India

Pemain Film Love Breakups Zindagi:
Zayed Khan sebagai Jai Malhotra
Dia Mirza sebagai Naina Kapoor
Cyrus Sahukar sebagai Govind
Tisca Chopra sebagai Sheila
Satyadeep Mishra sebagai Arjun
Vaibhav Talwar sebagai Dhruv
Auritra Ghosh sebagai Gayatri
Pallavi Sharda sebagai Radhika
Umang Jain sebagai Ritu

Demikianlah Sinopsis Film Love Breakups Zindagi, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Love Breakups Zindagi"

Posting Komentar