Sinopsis Harim Di Tanah Haram (2015)

Sinopsis Film Harim Di Tanah Haram - Film Harim Di Tanah Haram adalah Film Indonesia bergenre drama yang disutradarai oleh Ibnu Agha dan dibintangi oleh Irwansyah, Sylvia Fully, Zaskia Sungkar, Wawan Wanisar. Film drama Indonesia ini menceritakan tentang kisah hidup Qia (Sylvia Fully) yang memiliki masa lalu kelam dan terus membawanya kepada masa depan yang pahit. Film Harim di Tanah Haram akan rilis di bioskop pada Desember 2015 mendatang.

Sinopsis Film Harim Di Tanah Haram (2015)

Sinopsis Film Harim Di Tanah Haram bercerita tentang Qia (Sylvia Fully), seorang gadis yang memiliki pengalaman pahit akan warga kampung yang membakar rumahnya serta menyeret ibunya beserta lelaki yang berada di dalam rumahnya dan terus dianiaya. Qia yang melihat kejadian tersebut, mencoba melupakannya dengan tinggal di sebuah pesantren dan membantu seorang Kyai untuk mengajar ngaji para santri.

Basri (Billy Boedjanger), seorang donatur datang ke pesantren untuk melamar Qia. Qia akhirnya menerima lamaran Basri meski ia tidak cinta kepada Basri. Setelah menjalani pernikahan, Basri berubah menjadi sangat kasar kepada Qia, Qia selalu berusaha untuk kabur.

Azzam (Irwansyah), seorang pria yang sangat baik dan sedang dalam liburan dari kuliahnya di negara Turki. Azzam berkenalan dengan Qia hingga akhirnya mereka saling bercerita dan Qia menceritakan pengalaman pahitnya menjalani pernikahan.

Azzam mencoba menolong dengan membawa Qia ke Turki dan mencarikan pekerjaan menjadi seorang pemandu tur wisata. Qia akhirnya berangkat bersama  Azzam hingga akhirnya memutuskan untuk mengajak Qia untuk menikah meski Azzam tahu akan segala kepahitan hidup dan keadaan Qia yang tak bisa memberikan keturunan. Azzam menerima kekurangan Qia karena ia mencintai Qia dengan tulus.

Judul Film: Harim Di Tanah Haram
Genre: Drama
Sutradara:  Ibnu Agha
Penulis: Majayus Irone, Yudianto Suros, Gandhi Ansyari
Rilis: 10 December 2015

Pemain Film Harim Di Tanah Haram:
Irwansyah
Sylvia Fully
Zaskia Sungkar
Wawan Wanizar
Cahya Kamila
Mustafa Debu
Fuad Alkhar
Meidian Maladi
Tio Pakusadewo
Billy Boedjanger
Teuku Rifnu Wikana

Demikianlah Sinopsis Film Harim Di Tanah Haram, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Harim Di Tanah Haram (2015)"

Posting Komentar