Sinopsis Film Contagion

Sinopsis Film Contagion – Film Contagion adalah Film Hollywood bergenre drama yang disutradarai oleh Steven Soderbergh dan dibintangi oleh Marion Cotillard, Matt Damon, Jude Law, Gwyneth Paltrow, Kate Winslet dan Jennifer Ehle. Film ini menceritakan tentang sebuah teror merayapi manusia di seluruh dunia. Ketika virus baru menyerang satu orang kemudian dengan cepat tertular, semuanya tertular dan tak ada satu pun yang bisa selamat. Film Contagion rilis pada tahun 2011 yang lalu.

Sinopsis Film Contagion

Sinopsis Film Contagion bercerita tentang Beth Emhoff (Gwyneth Paltrow) yang akan berangkat dari Chicago ke Minnesota tempat suaminya dan anak-anaknya, disana ternyata ia sedang melakukan perselingkuhan dengan pria lain, badan Beth terasa tidak enak, ia seperti mengalami flu, besoknya sakit flu tersebut telah membunuh Beth secara mendadak, tidak hanya itu bahkan orang disekitar Beth juga mengalami kematian mendadak.

Virus yang dialami oleh Beth berawal dari Hong Kong, ia juga yang membuat virus tersebut tersebar melalui pernafasan saat dalam perjalanan. Kasus ini coba diredam agar tidak menjadi kepanikan dalam masyarakat, semua dokter dikumpulkan untuk mencari informasi tentang penyebab, penawar, cara penularan dan vaksin dari virus mematikan tersebut.

Sinopsis Film Contagion 2011

Alan Krumwiede (Jude Law) tidak mau mengikuti hal yang dilakukan oleh pihak pemerintah, ia mencoba mencari tahu sendiri mengenai virus tersebut sambil menyebarkan berita kepada masyarakat agar tidak semakin banyak korban.

Judul Film: Contagion
Genre: Drama, Thriller
Sutradara: Steven Soderbergh
Durasi: 106 Menit

Pemain Film Contagion:
Marion Cotillard sebagai Dr. Leonora Orantes
Matt Damon sebagai Mitch Emhoff
Laurence Fishburne sebagai Dr. Ellis Cheever
Jude Law sebagai Alan Krumwiede
Gwyneth Paltrow sebagai Elizabeth Beth Emhoff
Kate Winslet sebagai Dr. Erin Mears
Jennifer Ehle sebagai Dr. Ally Hextall
Elliott Gould sebagai Dr. Ian Sussman
Chin Han sebagai Sun Feng

Demikianlah Sinopsis Film Contagion, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Contagion"

Posting Komentar