Sinopsis Film The November Man

Sinopsis Film The November Man – Film The November Man adalah Film Hollywood bergenre thriller yang dsutradarai oleh Roger Donaldson dan dibintangi oleh Pierce Brosnan, Luke Bracey, Olga Kurylenko dan Eliza Taylor. Film thriller barat ini menceritakan tentang Peter Devereaux (Pierce Brosnan), seorang pensiunan CIA yang dalam tugasnya selalu berhasil. Ia mendapat tugas setelah pensiun untuk mengeluarkan seorang mata-mata wanita yang bekerja sebagai asisten Presiden Rusia (Bill Smitrovich). Film The November Man rilis pada tahun 2014 yang lalu.

Sinopsis Film The November Man

Sinopsis Film The November Man
bercerita tentang Peter Devereaux (Pierce Brosnan), seorang mantan anggota CIA yang saat bertugas selalu berhasil menyelesaikan misi yang diberikan. Di tengah masa pensiunnya yang nyaman, Peter mendapat sebuah misi untuk mengeluarkan seorang mata-mata wanita yang bekerja sebagai asisten Presiden Rusia (Bill Smitrovich) yang dipercaya memiliki kejahatan perang pada masa perang.

Tapi, Deveraux baru mengetahui bahwa wanita yang menjadi misinya tersebut adalah mantan istrinya sendiri hingga akhirnya istrinya dibunuh dalam pengejaran oleh CIA sendiri. Deveraux yang kesal, ingin membalas dendam dengan memburu orang yang bertanggung jawab atas kematian istrinya dan mencari alasan dibalik konspirasi internasional yang menjebak dirinya.

Sinopsis Film The November Man 2014

Deveraux juga mengetahui pimpinannya adalah Mason (Luke Bracey), mantan anak didik Deveraux sebelum pensiun. Disana, Deveraux juga bertemu dengan Alice (Olga Kurylenko), yang menjadi petunjuknya kepada orang dibalik konspirasi yang menjebak dirinya tersebut. Alice berniat balas dendam kepada Presiden Rusia.

Deveraux mengetahui jika pimpinan CIA terlibat perjanjian dengan Presiden Rusia untuk menjebak dirinya, sehingga dapat menutupi kejahatan perang mereka di masa lalu. Mason yang bertugas menghentikan Deveraux justru berbalik berpihak dan membantu mantan gurunya, Deveraux.

Judul Film: The November Man
Genre: Thriller
Sutradara: Roger Donaldson
Durasi: 108 menit

Pemain Film The November Man:
Pierce Brosnan sebagai Peter H. Devereaux / The November Man
Luke Bracey sebagai David Mason
Olga Kurylenko sebagai Alice Fournier / Mira Filipova
Eliza Taylor sebagai Sarah
Caterina Scorsone sebagai Celia
Bill Smitrovich sebagai John Hanley
Will Patton sebagai Perry Weinstein
Amila Terzimehic sebagai Alexa
Lazar Ristovski sebagai Arkady Federov
Mediha Musliovic sebagai Natalia Ulanova
Akie Kotabe sebagai Meyers
Patrick Kennedy sebagai Edgar Simpson
Dragan Marinkovic sebagai Semion Denisov
Ben Willens sebagai Agen Jones

Demikianlah Sinopsis Film The November Man, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film The November Man"

Posting Komentar