Sinopsis Film Villa 603

Sinopsis Film Villa 603 - Film Villa 603 adalah Film Indonesia bergenre horror yang disutradarai oleh Chiska Doppert dan dibintangi oleh Shandy Syarif, Maeva Amin, Andryan Bima, Masayu Clara, Roy Marten. Film Villa 603 berdasarkan kisah nyata menceritakan tentang  sebuah villa dengan nomor 603 yang menjadi teror bagi sebuah keluarga yang mengharapkan sebuah liburan. Film Villa 603 akan rilis pada Desember 2015 ini.

Sinopsis Film Villa 603

Sinopsis Film Villa 603 bercerita tentang Alya (Maeva Amin), seorang istri yang sedang hamil. Karena kehamilannya, Alya sering mengalami mimpi buruk, puncaknya saat ia mengalami sebuah mimpi dimana ia melihat janin di dalam perutnya bergerak hingga memutari punggung.

Kaget dengan mimpinya ini, ia cerita kepada sang suami, Randy (Shandy Syarif) yang kemudian membawanya menemui dokter kandungan (Roy Marten), pihak dokter menganggap hal ini merupakan kejadian biasa yang dialami oleh para wanita yang sedang hamil, ini dinamakan baby blues, suatu kondisi alam sadar karena sebuah kecemasan akan kehamilannya.

Dokter kandungan ini menyarankan agar Alya dan keluarga mencari tempat dan suasana untuk menenangkan diri. Randy pun membawa Alya serta keluarganya pergi berlibur dan menginap di villa bernomor 603. Villa ini justru membuat Alya mengalami kejadian mistis dan mendapat teror dari makhluk penghuni di villa tersebut.

Alya mendesak Randy agar keluar dari villa tersebut namun Randy menolak, ia ingin Alya menikmati masa liburannya. Suatu hari, saat Randy mendapat info dari rekannya bahwa villa tersebut merupakan villa yang dibangun di atas area pemakaman. Randy baru mengerti yang selama ini Alya bicarakan dan mencoba mengeluarkan istri dan anaknya dari villa tersebut sebelum semuanya terlambat.

Judul Film: Villa 603
Genre: Horror
Sutradara: Chiska Doppert
Penulis: Raha Kurnia

Pemain Film Villa 603:
Shandy Syariy
Maeva Amin
Andryan Bima
Masayu Clara
Roy Marten
Saphira Indah
Dea Angel

Demikianlah Sinopsis Film Villa 603, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Villa 603"

Posting Komentar