Sinopsis Film House of Wax

Sinopsis Film House of Wax – Film House of Wax adalah Film Hollywood bergenre horror yang disutradarai oleh Jaume Collet-Serra dan dibintangi oleh Elisha Cuthbert, Chad Michael Murray, Brian Van Holt, Paris Hilton dan Jared Padalecki. Film ini menceritakan tentang dua seniman pembuat patung lilin yang menjadi psikopat karena museum patung lilinnya dibakar. Sehingga mereka berdua menjadi pembunuh dan membuat patung dengan menggunakan tubuh dari orang yang ia bunuh. Film House of Wax rilis pada tahun 2005 yang lalu.

Sinopsis Film House of Wax

Sinopsis Film House of Wax
bercerita tentang para remaja yang ingin menonton pertandingan bersama, Wade (Jared Padalecki) dan kekasihnya Carly Jones (Elisha Cuthbert), kembaran Carly, Nick Jones (Chad Michael) dan temannya Dalton (Jon Abrahams) serta Paige Edwards (Paris Hilton) dan kekasihnya, Blake (Robert Richard).

Perjalanan yang jauh membuat mereka mendirikan kemping di sebuah halaman kosong. Disana mereka seperti mendapat sebuah teror meski akhirnya orang yang melakukan teror itu pergi. Besoknya, mereka yang ingin melanjutkan perjalanan mendapat kesialan tali kipas mobil mereka putus.

Perjalanan Carly dan Wade membuat mereka melihat sebuah museum lilin dengan nama House of Wax yang sangat unik karena hampir seluruh bagian bangunan terbuat dari lilin. Kota tersebut ternyata adalah kota dimana terdapat sebuah pertunjukkan rumah lilin (House of Wax). Setelah mereka mencari tahu, mereka baru mengetahui jika patung lilin yang berada di museum tersebut ternyata adalah manusia.

Penghuni kota tersebut tinggal berisi dua saudara kembar yang telah tumbuh dewasa menjadi seniman lilin, pahitnya masa lalu yang mereka alami membuat keduanya menjadi psikopat. Pertemuan dengan Bo (Brian Van Holt) membuat Wade diubah menjadi lilin dalam keadaan hidup kemudian dibentuk menjadi sebuah patung lilin.

Carly dan kembarannya, Nick Jones harus berjuang untuk hidup mereka, jika tidak ingin Bo dan Vincent menjadikan mereka patung lilin dan hiasan untuk museumnya yang bernama House of Wax.

Judul Film: House of Wax
Genre: Horror
Sutradara: Jaume Collet-Serra
Produser: Joel Silver, Robert Zemeckis dan Susan Levin
Durasi: 113 Menit

Pemain Film House of Wax:
Elisha Cuthbert sebagai Carly Jones
Chad Michael Murray sebagai Nick Jones
Brian Van Holt sebagai Beauregard Sinclair / Vincent Sinclair
Thomas Adamson sebagai Bo muda
Sam Harkess sebagai Vincent muda
Paris Hilton sebagau Paige Edwards
Jared Padalecki sebagai Wade Felton
Jon Abrahams sebagai Dalton Chapman
Robert Ri'chard sebagai Blake Johnson
Damon Herriman sebagai Lester Sinclair
Andy Anderson sebagai Sheriff
Dragicia Debert sebagai Trudy Sinclair
Murray Smith sebagai Dr. Victor Sinclair

Demikianlah Sinopsis Film House of Wax, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film House of Wax"

Posting Komentar