Sinopsis Film The Rite

Sinopsis Film The Rite – Film The Rite adalah Film Hollywood bergenre horror yang disutradarai oleh Mikael Håfström dan dibintangi oleh Anthony Hopkins, Colin O'Donoghue, Alice Braga, Ciarán Hinds, dan Rutger Hauer. Film ini menceritakan tentang pengusiran setan yang dilakukan di Vatikan. Film The Rite rilis pada tahun 2011 yang lalu.

Sinopsis Film The Rite

Sinopsis Film The Rite bercerita tentang Michael Kovak (Colin O'Donoghue), seorang pria yang sebenarnya masih ragu akan kepercayaannya. Karena satu dan lain hal, Michael bertemu dengan seorang pastur bernama Lucas (Anthony Hopkins). Pertemuan ini membuat cara pandang Michael akan agama menjadi berubah.

Michael berangkat ke Vatikan untuk belajar exorcism atau pengusiran setan. Karena tak terlalu yakin, Michael pun tak terlalu serius dalam mempelajarinya. Baru setelah bertemu Lucas, prinsip Michael mulai goyah. Meski awalnya skeptis namun perlahan Michael mulai percaya pada hal-hal gaib yang berada di luar nalar manusia. Bagaimana tidak, Lucas membawanya ikut dalam ritual pengusiran setan dan di sana Michael menyaksikan banyak kejadian aneh yang sulit ia terima tapi memang nyata.

Sinopsis Film The Rite

Lucas merupakan pendeta yang memang mempunyai cara exorcism unik. Lucas membawa Michael Kovak masuk ke dalam sisi gelap dari keyakinannya dan bertemu dengan para iblis yang menghuni dunia kegelapan. Berkat Lucas pula Michael sadar bahwa tak semuanya bisa dijelaskan dengan akal. Kadang diperlukan sebuah keyakinan yang sangat kuat untuk bisa melakukan sesuatu. Untuk bisa mengalahkan sang iblis, Michael harus punya keyakinan yang sangat kuat.

Judul Film: The Rite
Genre: Horror, Thriller
Sutradara: Mikael Håfström
Durasi: 113 Menit

Pemain Film The Rite:

Anthony Hopkins sebagai Lucas Trevant
Colin O'Donoghue sebagai Michael Kovak
Alice Braga sebagai Angelina Vargas
Ciarán Hinds sebagai Xavier
Rutger Hauer sebagai Istvan Kovak
Marta Gastini sebagai Rosaria
Maria Grazia Cucinotta sebagai Andria
Toby Jones sebagai Matthew
Chris Marquette sebagai Eddie
Marija Karan sebagai Sandra
Torrey DeVitto sebagai Nina

Demikianlah Sinopsis Film The Rite, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film The Rite"

Posting Komentar