Sinopsis Film Fun With Dick and Jane

Sinopsis Film Fun With Dick and Jane – Film Fun With Dick and Jane adalah Film Hollywood bergenre komedi yang disutradarai oleh Dean Parisot dan dibintangi oleh Jim Carrey, Téa Leoni dan Alec Baldwin. Film ini menceritakan tentang kisah suami istri yang mengalami kebangkrutan karena mereka dipecat dari pekerjaannya, untuk itu mereka harus merampok demi kebutuhan hidup. Film Fun with dick and jane rilis pada tahun 2005 yang lalu.

Sinopsis Film Fun With Dick and Jane

Sinopsis Film Fun With Dick and Jane bercerita tentang Dick Harper (Jim Carrey) dan Jane Harper (Tea Leoni), sepasang suami istri yang bekerja, Dick bekerja di sebuah media bernama Globodyne, Jane bekerja di sebuah perusahaan biro perjalanan. Mereka harus bekerja sama untuk membagi waktu kepada Billy (6 tahun), yang lebih akrab kepada pembantunya.

Suatu hari, Dick mendapat promosi sebagai wakil direktur komunikasi. Ia ingin Jane berhenti bekerja, untuk mengurus sang anak yang akhirnya diikuti oleh Jane. Setelah keluar dari pekerjaannya, Dick yang baru jadi wakil direktur komunikasi justru harus keluar dari kerjaannya karena perusahaan tersebut bangkrut.

Mereka mengalami kebangkrutan. Jane yang tidak kuat dengan keuangannya memutuskan untuk mencoba melakukan perampokan dengan Dick. Suatu hari, mereka disadarkan bahwa bangkrutnya perusahan Globodyne itu, lebih diakibatkan oleh Jack McCallister (Alec Baldwin), bekas bosnya yang korup. Uang perusahaannya disimpan di Bank Grand Cayman.

Judul Film: Fun With Dick and Jane
Genre: Komedi
Sutradara: Dean Parisot
Durasi: 91 Menit

Pemain Film Fun With Dick and Jane:
Jim Carrey sebagai Richard Dick Harper
Téa Leoni sebagai Jane Harper
Alec Baldwin sebagai Jack McCallister
Richard Jenkins sebagai Frank Bascombe
Angie Harmon sebagai Veronica Cleeman
John Michael Higgins sebagai Garth
Richard Burgi sebagai Joe Cleeman
Carlos Jacott sebagai Oz Peterson
Stephnie Weir sebagai Deborah "Debbie" Peterson
Aaron Michael Drozin sebagai Billy Harper
Gloria Garayua sebagai Blanca

Demikianlah Sinopsis Film Fun With Dick and Jane, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Fun With Dick and Jane"

Posting Komentar