Sinopsis Film Van Helsing

Sinopsis Film Van Helsing – Film Van Helsing adalah Film Hollywood bergenre aksi, fantasi yang disutradarai oleh Stephen Sommers dan dibintangi oleh Hugh Jackman, Kate Beckinsale, Richard Roxburgh, David Wenham, Shuler Hensley, Elena Anaya dan Will Kemp. Film ini menceritakan tentang pemburu vampir yang bernama Gabriel Van Helsing. Film Van Helsing rilis pada tahun 2004 yang lalu.

Sinopsis Film Van Helsing

Sinopsis Film Van Helsing
bercerita tentang Di akhir abad ke-19, seorang ilmuwan bernama Van Helsing (Hugh Jackman) mendapat undangan misterius untuk membasmi kekuatan jahat yang melanda sebuah daerah di Eropa Timur. Pekerjaannya sebagai pemburu monster membuat ia penasaran untuk menyelidiki misteri tersebut.

Kekuatan tersebut terdiri dari gabungan tiga orang yaitu Count Dracula, Manusia Serigala, dan monster ciptaan Dr. Frankenstein. Di kota tersebut, van Helsing dibantu oleh seorang gadis cantik bernama Anna (Kate Beckinsale) yang merupakan pewaris dari sebuah keluarga yang telah menjadi pemburu drakula sejak jaman dahulu.

Sinopsis Film Van Helsing

Tugas mereka ternyata sangat sulit karena banyak monster yang membuat korban juga jadi semakin banyak dan ternyata ada monster baru bernama Mr. Hyde yang membuat segalanya menjadi serba sulit untuk Van Helsing dan Anna.

Judul Film: Van Helsing
Genre: Aksi, Horror
Sutradara: Stephen Sommers
Durasi: 132 Menit

Pemain Film Van Helsing:
Hugh Jackman sebagai Gabriel Van Helsing
Kate Beckinsale sebagai Anna Valerious
Richard Roxburgh sebagai Count Dracula
David Wenham sebagai Carl
Will Kemp sebagai Velkan Valerius
Shuler Hensley sebagai Frankenstein
Silvia Colloca sebagai Verona
Josie Maran sebagai Marishka
Elena Anaya sebagai Aleera
Kevin J. O'Connor sebagai Igor
Alun Armstrong sebagai Cardinal Jinette
Samuel West sebagai Dr. Victor Frankenstein

Demikianlah Sinopsis Film Van Helsing, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Van Helsing"

Posting Komentar