Sinopsis Film Wanted

Sinopsis Film Wanted – Film Wanted adalah Film Hollywood bergenre aksi yang disutradarai oleh Timur Bekmambetov dan dibintangi oleh James McAvoy, Angelina Jolie, Morgan Freeman, Terence Stamp. Film ini merupakan adaptasi sebuah komik yang menceritakan tentang Wesley Gibson (James McAvoy), seorang pemuda yang merasa hidupnya pecundang tapi sebenarnya ia merupakan keturunan dari pembunuh bayaran terhebat. Film Wanted ini rilis pada tahun 2008 yang lalu.

Sinopsis Film Wanted

Sinopsis Film Wanted bercerita tentang Wesley Gibson (James McAvoy), seorang pemuda yang bekerja di sebuah perusahaan sebagai akuntan, hidup Wesley terasa berat ketika banyak sekali masalah yang terjadi, mempunyai bos dan teman kerja yang terus membuat dirinya merasa gugup dan tidak percaya diri, selalu ditekan oleh pacarnya untuk membelikan rumah baru yang lebih layak bahkan hingga pacarnya berselingkuh dengan temannya sendiri. Wesley merasa dirinya merupakan seorang pecundang yang bahkan tidak mengetahui seperti apa wujud dari ayahnya.

Sinopsis Film Wanted

Suatu hari ia bertemu dengan Fox (Angelina Jolie), Fox memberikan informasi mengenai Ayah Wesley dan ingin mengajak Wesley ke sebuah tempat bernama markas persaudaraan yang akan mengungkap jati diri sebenarnya dari seorang Wesley.

Di markas persaudaraan, ia bertemu dengan Sloan (Morgan Freeman), otak dari segala rencana pembunuhan dalam markas persaudaraan. Markas ini merupakan markas tempat para pembunuh bersiap untuk menantikan siapa orang berikutnya yang namanya keluar dan layak dibunuh demi kehidupan manusia yang lebih baik. Sloan ingin agar Wesley menggantikan ayahnya yang sebelumnya merupakan seorang pembunuh terhebat disana.

Sinopsis Film Wanted

Judul Film: Wanted
Genre: Aksi
Sutradara: Timur Bekmambetov
Penulis: Michael Brandt, Derek Haas, Chris Morgan, Mark Miller (komik), J.G.Jones (komik)

Pemain Film Wanted:
James McAvoy sebagai Wesley Allan Gibson
Morgan Freeman sebagai Sloan
Angelina Jolie sebagai Fox
Thomas Kretschmann sebagai Cross
Common sebagai Earl Malcolm Spellman
Konstantin Khabensky sebagai The Exterminator
Marc Warren sebagai The Butcher
Terence Stamp sebagai Pekwarsky
David O'Hara sebagai Mr. X
Chris Pratt sebagai Barry
Kristen Hager sebagai Cathy
Lorna Scott sebagai Janice

Demikianlah Sinopsis Film Wanted, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Wanted"

Posting Komentar