Sinopsis Film Charlie's Angels

Sinopsis Film Charlie's Angels – Film Charlie's Angels adalah Film Hollywood bergenre aksi yang disutradarai oleh McG dan dibintangi oleh Cameron Diaz, Drew Barrymore dan Lucy Liu. Film ini merupakan adaptasi dari serial TV berjudul sama yang menceritakan tentang ketiga wanita berbakat yang mendapat sebuah tugas dari seorang yang berkomunikasi dengannya menggunakan perangkat dan asisten. Film Charlie's Angels rilis pada tahun 2000 yang lalu.

Sinopsis Film Charlie's Angels

Sinopsis Film Charlie's Angels bercerita tentang ketiga wanita berbakat yang tangguh serta cerdas. Natalie Cook (Cameron Diaz), Dylan Sanders (Drew Barrymore) dan Alex Munday (Lucy Liu) merupakan ketiga wanita terpilih tersebut untuk menyelesaikan setiap tugas yang diberikan oleh Charlie, Charlie berkomunikasi dengan para angels menggunakan perangkat teknologi atau asistennya, John Bosley (Bill Muray).

Tugas dari para Angels kali ini adalah untuk mencari Eric Knox (Sam Rockwell), yang merupakan seorang yang sangat jenius dengan menciptakan software sistem pengenalan suara dan juga pemilik dari sebuah perusahaan yang menggunakan namanya.

Knox kabarnya telah diculik oleh Roger Corwin (Tim Curry), saat Cowin sedang menggelar pesta menjadi waktu yang tepat untuk para Angels masuk ke dalam sebuah pesta yang diadakan oleh Corwin. Corwin berada disana dan Knox pun bersamanya, ketika Angels berhasil menemukan dan ingin membawa Knox, ternyata Knox memiliki rencana besar lain.

Judul Film: Charlie's Angels
Genre: Aksi, Komedi
Sutradara: McG
Durasi: 98 Menit

Pemain Film Charlie'e Angels:
Cameron Diaz sebagai Natalie Cook
Drew Barrymore sebagai Dylan Sanders
Lucy Liu sebagai Alex Munday
Bill Muray sebagai John Bosley
Sam Rockwell sebagai Knox
Kelly Lynch sebagai Vivian Wood
Crispin Glover sebagai The Thin Man
Tim Curry sebagai Roger Corwin

Demikianlah Sinopsis Film Charlie's Angels, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Charlie's Angels"

Posting Komentar