Sinopsis Film Robin Hood

Sinopsis Film Robin Hood – Film Robin Hood adalah Film Hollywood bergenre aksi, petualangan yang disutradarai oleh Ridley Scott dan dibintangi oleh Russell Crowe, Cate Blanchett, Mark Strong, Oscar Isaac, William Hurt dan Max Von Sydow. Film ini menceritakan tentang kisah Robin Hood yang menjadi pengaruh di tengah masyarakat yang bisa mengobarkan perlawanan atas Raja yang korupsi dan tak peduli akan rakyat miskin. Film Robin Hood rilis pada tahun 2010 yang lalu.

Sinopsis Film Robin Hood

Sinopsis Film Robin Hood bercerita tentang perang Salib yang telah berakhir dan membuat Sir Robin Hood (Russell Crowe) pulang ke kampung halamannya di Nottingham. Karena terlalu lama meninggalkan Nottingham, Robin tak tahu kalau tanah kelahirannya sekarang berada di bawah kekuasaan sang Sheriff.

Sheriff Nottingham (Matthew Macfadyen) memanfaatkan kekuasaannya untuk menekan rakyat. Ia memberlakukan pajak dalam jumlah yang cukup besar sehingga sebagian besar rakyat hidup dalam kemiskinan. Tidak ada yang berani melawan sang Sheriff karena mereka harus berhadapan dengan tentara sang Sheriff yang terkenal kejam.

Tak tega melihat rakyat menderita, Robin kemudian membentuk pasukan kecil dan berbekal kemahirannya memanah Robin mulai menebar teror buat tentara sang Sheriff. Setiap kereta yang berisi pajak buat sang Sheriff dirampok oleh Robin dan pasukannya dan harta yang mereka peroleh kemudian mereka bagian kembali pada rakyat.

Judul Film: Robin Hood
Genre: Aksi, Petualangan
Sutradara: Ridley Scott
Durasi: 140 Menit

Pemain Film Robin Hood:
Russell Crowe sebagai Robin Longstride
Cate Blanchett sebagai Marion Loxley
Mark Strong sebagai Sir Godfrey
Oscar Isaac sebagai pangeran John
William Hurt sebagai William Marshal
Max von Sydow sebagai Sir Walter Loxley
Danny Huston sebagai raja Richard
Mark Lewis Jones sebagai Thomas Longstride
Mark Addy sebagai Friar Tuck
Eileen Atkins sebagai Eleanor
Jonathan Zaccaï sebagai raja Philip
Matthew Macfadyen sebagai sherif Nottingham
Kevin Durand sebagai John
Léa Seydoux sebagai Isabella Angoulême
Scott Grimes sebagai Will Scarlet
Alan Doyle sebagai Allan A'Dayle
Douglas Hodge sebagai Sir Robert Loxley
Denis Menochet sebagai Adhemar

Demikianlah Sinopsis Film Robin Hood, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Robin Hood"

Posting Komentar