Sinopsis Film Pompeii

Sinopsis Film Pompeii - Film Pompeii adalah Film Hollywood bergenre aksi yang disutradarai oleh Paul W. S. Anderson dan dibintangi oleh Kit Harington, Emily Browning, Carrie-Anne Moss, Adewale Akinnuoye-Agbaje, Jessica Lucas, Jared Harris, dan Kiefer Sutherland. Film ini menceritakan tentang Milo (Kit Harrington), seorang budak yang sekarang sudah menjadi seorang gladiator yang tak terkalahkan, ia sedang berpacu dengan waktu untuk menyelamatkan cinta nya yaitu Cassia (Emilly Browning). Film Pompeii ini rilis pada tahun 2014 yang lalu.

Sinopsis Film Pompeii

Sinopsis Film Pompeii bercerita tentang Milo (Kit Harrington), seorang pria yang dulunya merupakan seorang budak, kini ia telah menjadi pejuang gladiator yang tidak terkalahkan, kini ia harus cepat mengambil keputusan untuk menyelamatkan Cassia (Emilly Browning), seorang gadis yang dicintainya agar dapat kembali dalam keadaan selamat.

Dalam perjalanan menjemput Cassia keadaan semakin memburuk ketika Gunung Vesuvius tiba-tiba saja meletus dengan kekuatan yang sangat kuat yang memuntahkan abu dan asap ke sekitar kota. Lava yang mengalir dari perut gunung pun membunuh ribuan korban jiwa yang tak dapat menyelamatkan diri.

Judul Film: Pompeii
Genre: Aksi
Sutradara: Paul W. S. Anderson
Durasi: 110 Menit

Pemain Film Pompeii:
Kit Harington sebagai Milo
Emily Browning sebagai Cassia
Kiefer Sutherland sebagai Quintas Attius Corvus
Carrie-Anne Moss sebagai Aurelia
Jared Harris sebagai Severus
Adewale Akinnuoye-Agbaje sebagai Atticus
Jessica Lucas sebagai Ariadne
Joe Pingue sebagai Graecus

Demikianlah Sinopsis Film Pompeii, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Pompeii"

Posting Komentar