Star Wars Episode II: Attack of the Clones

Sinopsis Film Star Wars Episode II: Attack of the Clones – Film Star Wars Episode II: Attack of the Clones adalah Film Hollywood bergenre fiksi-ilmiah yang disutradarai oleh George Lucas dan dibintangi oleh Ewan McGregor, Natalie Portman, Hayden Christensen, Ian McDiarmid, Samuel L. Jackson, Christopher Lee, Anthony Daniels, Kenny Baker dan Frank Oz. Film ini menceritakan tentang 10 tahun setelah galaksi berada di ambang perang sipil, Anakin Skywalker (Hayden Christensen) dengan senator Padme Amidala (Natalie Portman), seorang petinggi planet Naboo dengan usia yang terpaut cukup jauh. Di tengah ancaman Count Dooku, seorang jedi pengkhianat yang mengajak ribuan planet memisahkan diri dari Republik Galaktik. Film Star Wars Episode II: Attack of the Clones rilis pada tahun 2002 yang lalu.

Sinopsis Film Star Wars Episode II: Attack of the Clones

Sinopsis Film Star Wars Episode II: Attack of the Clones
bercerita tentang sepuluh tahun setelah invasi planet Naboo, Galactic Republic semakin hari semakin hancur dalam perseteruan dan kekacauan. Gerakan separatis sudah mulai menghimpun kekuatan dari ratusan planet dan beberapa organisasi kuat yang mengancam Republik. Para Jedi tidak sanggup mengatasinya, untuk membantu para Jedi dalam pembentukan tentara Republik, Senator Padme (Natalie Portman), mantan Ratu Naboo, terdorong untuk kembali ke Coruscant.

Anakin (Hayden Christensen), seorang anak yang kini telah tumbuh menjadi seorang Padawan (Jedi Apprentice), yang sedang dalam masa transisi dari seorang murid menjadi guru. Dia dan gurunya, Obi-Wan (Ewan McGregor) ditugaskan untuk menjaga dan melindungi Padme yang telah menjadi target pembunuhan.

Karena kedatangan Padme banyak yang mencoba melakukan pembunuhan kepadanya, meskipun Obi-Wan dan Anakin selalu berhasil menghalanginya. Di Kuil Jedi, Obi-Wan ditugaskan untuk menyelidiki misteri di balik percobaan pembunuhan Padme. Anakin yang telah jatuh cinta dengan Padme, menggunakan kesempatan untuk menghabiskan waktu dengannya.

Dalam menyelidiki sistem keberadaan planet Kamino, Obi-Wan menemukan bahwa ada yang menghapusnya dari catatan arsip peta navigasi Jedi. Yoda (Frank Oz) mengklaim bahwa hal seperti itu hanya bisa dilakukan oleh seorang Jedi.

Obi-Wan melakukan perjalanan jauh ke planet yang terletak di garis luar galaksi. Sesampainya di planet Kamino, ia menemukan hal-hal mengejutkan: pasukan Clone dan adanya campur tangan seorang Jedi dibalik pembuatan pasukan Clone tersebut. Pasukan Clone tersebut dibuat dengan menggunakan genetika pemburu hadiah bernama Jango Fett (Temuera Morrison). Di planet Geonosis, Obi-Wan menemukan bahwa Count Dooku (Christopher Lee), mantan seorang Jedi dan juga mantan guru dari Qui-Gon Jinn (guru Obi-Wan), yang menjadi pemimpin gerakan separatis beserta para pengikut dan pasukan droid mereka, yang berencana menyerang Coruscant.

Judul Film: Star Wars Episode II: Attack of the Clones
Genre: Aksi, Fiksi-ilmiah
Sutradara: George Lucas
Durasi: 142 Menit

Pemain Film Star Wars Episode II: Attack of the Clones:
Ewan McGregor sebagai Obi-Wan Kenobi
Natalie Portman sebagai Senator Padmé Amidala
Hayden Christensen sebagai Anakin Skywalker
Ian McDiarmid sebagai Palpatine / Darth Sidious
Samuel L. Jackson sebagai Mace Windu
Christopher Lee sebagai Count Dooku / Darth Tyranus
Anthony Daniels sebagai C-3PO
Kenny Baker sebagai R2-D2
Frank Oz sebagai Yoda (suara)

Demikianlah Sinopsis Film Star Wars Episode II: Attack of the Clones, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Star Wars Episode II: Attack of the Clones"

Posting Komentar