Sinopsis Film The Professionals

Sinopsis Film The Professionals - Film The Professionals adalah Film Indonesia bergenre aksi yang disutradarai oleh Affandi Abdul Rachman dan dibintangi oleh Lukman Sardi, Fachri Albar, Richard Kyle, Lukman Sardi, Cornelio Sunny, Melayu Nicole, dan Imelda Therrine. Film ini menceritakan tentang kisah balas dendam seorang pengusaha yang dijebloskan ke dalam penjara, setelah keluar ia menuntut balas kepada orang yang mengirimnya ke penjara. Film The Professionals rilis pada tahun 2016 mendatang.

Sinopsis Film The Professionals

Sinopsis Film The Professionals bercerita tentang Abi (Fachri Albar), seorang pengusaha yang harus menjalani kehidupan di penjara karena dijatuhkan dan dimasukan ke dalam penjara oleh pesaing bisnisnya, Reza (Arifin Putra). Setelah keluar dari penjara, Abi ingin balas dendam kepada Reza.

Abi merencanakan sebuah perampokan besar dengan target perusahaan Reza. Ia ingin Reza mengalami hal yang ia rasakan. Abi mengajak timnya yang terdiri dari Jo (Richard Kyle), Cokro (Lukman Sardi), Ferry (Cornelio Sunny), Sophie (Melayu Nicole), dan Nicole (Imelda Therrine). Tak ingin tinggal diam, Reza pun melakukan berbagai upaya untuk menghentikan aksi Abi yang akan membahayakan posisinya.

Pertarungan pun harus terjadi saat anggota team Reza yang tidak ingin kalah licik dari Abi mencoba melindungi perusahaan milik Reza. Tapi rupanya Abi merekrut para perampok profesional yang sudah sering melakukan aksi kriminal.

Judul Film: The Professionals
Genre: Aksi
Sutradara: Affandi Abdul Rachman
Produser: Toha Essa

Pemain Film The Professionals:
Fachri Albar sebagai Abi
Arifin Putra sebagai Reza
Richard Kyle sebagai Jo
Lukman Sardi sebagai Cokro
Cornelio Sunny sebagai Ferry
Melayu Nicole sebagai Sophie
Imelda Therrine sebagai Nicole

Demikianlah Sinopsis Film The Professionals, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film The Professionals"

Posting Komentar