Sinopsis Film The Recruit

Sinopsis Film The Recruit – Film The Recruit adalah Film Hollywood bergenre thriller yang disutradarai oleh Roger Donaldson dan dibintangi oleh Al Pacino, Colin Farrell and Bridget Moynahan. Film ini menceritakan tentang James Clayton (Colin Farrel) yang ditawarkan untuk masuk program pelatihan CIA oleh Walter Burke (Al Pacino), seorang pencari bakat yang ahli dalam melakukan perekrutan. Film The Recruit rilis pada tahun 2003 yang lalu.

Sinopsis Film The Recruit

Sinopsis Film The Recruit
bercerita tentang James Clayton (Colin Farrel) yang ditawarkan untuk masuk program pelatihan CIA oleh Walter Burke (Al Pacino), seorang ahli pemrograman komputer di Institut Teknologi Massachusetts yang mencoba mengikuti serangkain test untuk bisa lolos menjadi agen rahasia mata-mata CIA. Dari test psikometrik, psikoanalitis, bakat serta kebohongan akhirnya dia dibawa ke The Farm, salah satu fasilitas pelatihan CIA.

Walter Burke, salah seorang instruktur yang merekrut James Clayton memberikan serangkaian pelatihan kelincahan pengintaian, protokol operasi terselubung, serta teknik pengumpulan intelijen. James awalnya dikeluarkan karena dianggap tidak lolos dalam tes, tapi ternyata hal ini merupakan bagian dari keperluan keanggotaan untuk menyelediki sebuah kasus.

James yang saat pelatihan dekat dengan Layla Moore (Bridget Moynahan), disuruh mengawasinya karena dianggap memiliki informasi banyak tentang sebuah kasus. Ternyata ada rencana besar yang Walter Burke persiapkan kepada James yang akhirnya ia ketahui.

Judul Film: The Recruit
Genre: Thriller
Sutradara: Roger Donaldson
Durasi: 115 Menit

Pemain Film The Recruit:

Al Pacino sebagai Walter Burke
Colin Farrell sebagai James Douglas Clayton
Bridget Moynahan sebagai Layla Moore
Gabriel Macht sebagai Zack
Kenneth Mitchell sebagai Alan
Karl Pruner sebagai Dennis Slayne

Demikianlah Sinopsis Film The Recruit, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film The Recruit"

Posting Komentar