Sinopsis Drama My Lovely Sam Soon

Sinopsis Drama Korea My Lovely Sam Soon – Drama My Lovely Sam Soon adalah Drama Korea bergenre romantis yang disutradarai oleh Kim Yoon-cheol dan dibintangi oleh Kim Sun-a, Hyun Bin dan Jung Ryeo-won. Film ini menceritakan tentang di malam Natal, Kim Sam-soon (Kim Sun-a) masuk ke sebuah hotel untuk memergoki kekasihnya Min Hyun-woo yang telah berulang kali dipergokinya berselingkuh. Drama Korea My Lovely Sam Soon rilis pada tahun 2005 yang lalu.

Sinopsis Drama Korea My Lovely Sam Soon

Sinopsis Drama Korea My Lovely Sam Soon bercerita tentang Kim Sam-soon (Kim Sun-a), seorang yang masuk ke sebuah hotel melihat kekasihnya Min Hyun-woo yang telah berulang kali dipergokinya berselingkuh.

Meski sangat kesal, ia berhadapan dengan Hyun-woo, Sam-soon malah berubah lemah dan malah memohon sang kekasih untuk mau kembali padanya. Tidak cuma terlihat konyol, aksi tersebut membuat Hyun-woo makin bertingkah dan dengan dingin ia mencampakkan Sam-soon, yang langsung berlari masuk ke kamar mandi.

Seorang pria bernama Hyeon Jin-heon (Hyun Bin) melihat hal tersebut saat masuk ke kamar mandi. Beberapa menit sebelumnya, Jin-heon, yang dipaksa oleh sang ibu untuk menjalani kencan buta, baru saja disiram air oleh wanita teman kencannya. Siapa sangka, disana ia malah mendengar suara wanita yang sedang menangis.

Putus dengan sang kekasih membuat Sam-soon putus asa, apalagi disaat yang bersamaan ia juga kehilangan pekerjaan. Menghabiskan waktunya didalam rumah hanya dengan makan dan tidur karena stres sehingga berat badannya melonjak drastis.

Untungnya Sam-soon dapat bangkit dan mulai melamar pekerjaan di sebuah hotel sambil membawa kue buatannya. Tidak banyak yang tahu bahwa sebelumnya, gadis itu telah bekerja menyelesaikan pendidikan memasaknya di Le Cordon Bleu yang terletak di Perancis.

Jin-heon adalah pemilik restoran Bon Apetit, dan ia menawarkan pekerjaan sebagai patisseur bagi Sam-soon bila gadis itu lolos tes wawancara. Dengan kemampuan yang dimiliki, Sam-soon mampu melewati ujian dengan mudah.

Tapi sebelum diterima, ia punya satu syarat unik yaitu ingin dikenal dengan nama Kim Hee-jin dan bukan Kim Sam-soon. Setelah sempat adu mulut, Jin-heon akhirnya menyerah dan bersedia menerima syarat yang diajukan oleh karyawan barunya yang nyentrik.

Judul Drama: My Lovely Sam Soon
Genre: Romantis
Sutradara: Kim Yoon-cheol
Penulis: Kim Do-woo
Episode: 16 Episode

Pemain Drama Korea My Lovely Sam Soon:
Kim Sun-a sebagai Kim Sam-soon
Hyun Bin sebagai Hyeon Jin-heon
Jung Ryeo-won sebagai Yoo Hee-jin
Daniel Henney sebagai Dr. Henry Kim
Kim Ja-ok sebagai Park Bong-sook
Lee Ah-hyun sebagai Kim Yi-young
Na Moon-hee sebagai Na Hyun-sook
Seo Ji-hee sebagai Hyun Mi-joo
Yoon Ye-hee sebagai Yoon Hyun-sook
Lee Kyu-han sebagai Min Hyun-woo
Lee Yoon-mi sebagai Jang Chae-ri
Won Jong-rye sebagai Ibu Chae-ri
Maeng Bong-hak sebagai Ayah Sam-soon
Kim Sung-kyum sebagai Paman Jin-heon

Demikianlah Sinopsis Drama Korea My Lovely Sam Soon, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Drama My Lovely Sam Soon"

Posting Komentar