Sinopsis Film Edge of Tomorrow

Sinopsis Film Edge of Tomorrow - Film Edge of Tomorrow adalah Film Hollywood bergenre fiksi-ilmiah yang disutradarai oleh Doug Liman dan dibintangi oleh Tom Cruise dan Emily Blunt. Film ini merupakan adaptasi novel Jepang yang berjudul All You Need is Kill menceritakan tentang Mayor William Cage (Cruise) yang menghadapi pertempuran. Ia berhasil membunuh alien berjenis khusus yang disebut Alpha yang akhirnya membuat Cage menjadi punya keanehan. Film Edge of Tomorrow rilis pada tahun 2014 yang lalu.

Sinopsis Film Edge of Tomorrow

Sinopsis Film Edge of Tomorrow bercerita tentang kehidupan di masa depan, ras alien berhasil menguasai bumi dan mengalahkan pasukan militer dunia. Mayor William Cage (Cruise) bertempur dan berhasil membunuh alien berjenis khusus yang disebut Alpha. Setelah kejadian tersebut, Mayor merasa terjadi keanehan. Cage yang tewas dalam pertempuran, namun kembali hidup lagi. Ia mengalami hal tersebut secara menerus.

Setelah mati, ia selalu kembali seperti awal datang ke kamp pertempuran. Cage mengalami kebingungan dan putus asa, sampai bertemu dengan Rita (Emily Blunt). Rita memahami apa yang dialami oleh Cage dan menilai kemampuan tersebut dapat membantu memenangkan pertempuran melawan Alien yang semakin menguasai bumi. Dari situ, Cage yang tewas berkali-kali dan selalu kembali hidup, mempelajari kelemahan Alien dan cara mengalahkannya. Ia juga berhasil meningkatkan kemampuannya dalam mengalahkan alien.

Sinopsis Film Edge of Tomorrow 
 
Sinopsis Film Edge of Tomorrow
 
Judul Film: Edge of Tomorrow
Genre: Fiksi-ilmiah
Sutradara: Doug Liman
Durasi: 110 Menit

Pemain Film Edge of Tomorrow:
Tom Cruise sebagai Mayor William Cage
Emily Blunt sebagai sersan Rita Rose Vrataski
Bill Paxton sebagai sersan Farell
Brendan Gleeson sebagai Brigham
Kick Gurry sebagai Griff
Dragomir Mrsic sebagai Kuntz
Charlotte Riley sebagai Nance
Tony Way sebagai Kimmel
Jonas Armstrong sebagai Skinner
Franz Drameh sebagai Ford
Masayoshi Haneda sebagai Takeda
Noah Taylor sebagai Dr. Carter

Demikianlah Sinopsis Film Edge of Tomorrow, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Edge of Tomorrow"

Posting Komentar