Sinopsis Film Boogeyman

Sinopsis Film Boogeyman – Film Boogeyman adalah Film Hollywood bergenre horror yang disutradarai oleh Stephen T. Kay dan dibintangi oleh Barry Watson, Emily Deschanel, Skye McCole Bartusiak dan Lucy Lawless. Film ini menceritakan tentang kisah monster klasik, Tim (Barry watson) mengalami terror sang boogeyman semasa kecilnya, monster tersebut tinggal dalam lemari rumahnya. Film Boogeyman rilis pada tahun 2005 yang lalu.

Sinopsis Film Boogeyman

Sinopsis Film Boogeyman  bercerita tentang Tim (Barry watson), seorang pria yang mengalami terror dari boogeyman saat masih kecil, bahkan monster yang berada dalam lemari tersebut membuat Tim harus kehilangan ayahnya karena diculik ke dalam lemari dan menghilang, tidak pernah kembali. Tidak ada yang percaya kepada cerita Tim, ia justru dianggap gila hingga dipaksa menjalani terapi.

15 tahun berlalu, Tim yang sudah dewasa harus kembali ke rumah tersebut karena ibunya meninggal. Ia masih mempunyai perasaan trauma sekaligus penasaran dengan misteri yang berada dalam lemari tersebut. Trauma masa kecil semakin besar saat ia mengalami berbagai pertanda buruk.

Teror boogeyman kembali terjadi, bahkan hingga orang yang dicintainya harus mengalami hal yang dulu ayah Tim rasakan yaitu menghilang, dari mulai kekasih Tim hingga pamannya. Tim memutuskan untuk tidak bisa lagi berdiam diri, ia mencoba melawan rasa takutnya untuk mengetahui hal yang sebenarnya terjadi.

Judul Film
: Boogeyman
Genre: Horror
Sutradara: Stephen T. Kay
Durasi: 89 Menit

Pemain Film Boogeyman:
Barry Watson sebagai Tim Jensen
Aaron Murphy sebagai Tim Jensen muda
Emily Deschanel sebagai Kate Houghton
Skye McCole Bartusiak sebagai Franny Roberts
Tory Mussett sebagai Jessica
Andrew Glover sebagai Boogeyman
Charles Mesure sebagai Mr. Jensen
Lucy Lawless sebagai Mary Jensen
Phil Gordon sebagai paman Mike
Jennifer Rucker sebagai Pam
Michael Saccente sebagai ayah Jessica
Louise Wallace sebagai ibu Jessica
Brenda Simmons sebagai nenek Jessica
Ian Campbell sebagai Mr. Roberts
Robyn Malcolm sebagai Dr. Matheson

Demikianlah Sinopsis Film Boogeyman, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Boogeyman"

Posting Komentar