Pemain Elif versi Indonesia

Sinopsis dan Pemain Elif Indonesia – Suksesnya Serial Turki di Indonesia berawal dari SCTV yang mencoba menayangkan Serial Turki dari Serial India yang saat itu sedang populer, serial Turki tersebut adalah Elif. Elif cepat membuat masyarakat Indonesia jatuh hati dari mulai cerita yang memang mirip dengan sinetron Indonesia serta pemain yang cantik dan ganteng, menunjang untuk penonton kembali untuk menyaksikan akting mereka. Elif saat itu tayang di SCTV dengan jam tayang 12:30 WIB. Elif Indonesia akan tayang pada 1 Februari.

Jadwal dan Pemain Elif Indonesia segera Tayang
Sinopsis Pemain Elif Indonesia

Elif sendiri bercerita tentang perjalanan seorang gadis kecil cantik dan baik hati bernama Elif yang harus terpisah dari ibunya yang sedang sakit.  Karena diburu oleh ayah tirinya yang kejam, Veysel yang ingin menjual Elif untuk membayar hutang.

Karena kesuksesan itu juga Elif Season 2 kembali hadir dan sudah sangat dinantikan oleh banyak penonton yang menunggu karena akhir yang diberikan pada season 1 sangat menggantung. Sayangnya, Elif Season 2 sedikit dibawah harapan karena secara rating TV masih kalah dari sinetron andalan RCTI, Anak Jalanan.

Meski begitu, SC TV mencoba menghadirkan terobosan baru dengan menggarap Elif Indonesia atau melakukan remake/membuatnya dalam versi Indonesia. Elif berhasil menyabet gelar SCTV Award untuk kategori Special Most Popular Foreign. Karena itulah sebagai apresiasi SCTV akan menayang Elif versi Indonesia. Informasi ini diberikan saat pagelaran ajang penghargaan SCTV Awards 2015 berlangsung yakni pada sabtu, 28 November, bertempat di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Dalam acara tersebut diumumkan Elif Indonesia akan Segera Tayang. Untuk pemain pemeran Elif Indonesia antara lain Tsania Marwa dan Atalarik Syah akan bermain sebagai Carzu dan Kenan. Sedangkan Rizky Nazar sebagai Selim. Pemeran gadis lucu dan imut untuk Elif bakal diperankan oleh artis cilik Nicole Elizabeth Rossi.

Pemain Elif versi Indonesia:

  • Tsania Marwa sebagai Carzu
  • Atalarik Syah sebagai Kenan
  • Rizky Nazar sebagai Selim
  • Nicole Elizabeth Rossi sebagai Elif
Demikianlah Jadwal dan Pemain Elif Indonesia segera Tayang, Baca juga Sinopsis Efsun dan Bahar ANTV. Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemain Elif versi Indonesia"

Posting Komentar