Sinopsis Bus 657 2015

Sinopsis Film Bus 657 – Film Bus 657 adalah Film Hollywood bergenre aksi yang disutradarai oleh Scott Mann dan dibintangi oleh Jeffrey Dean Morgan, Dave Bautista, Gina Carano, Kate Bosworth, Morris Chestnut dan Robert De Niro. Film ini menceritakan tentang Vaughn (Jeffrey Dean Morgan), seorang ayah yang putus asa yang harus menyediakan uang untuk pengobatan anaknya yang sedang sakit. Film Bus 657 rilis tahun 2015 ini.

Sinopsis Film Bus 657

Sinopsis Film Bus 657 bercerita tentang Vaughn (Jeffrey Dean Morgan), seorang ayah yang sangat baik tapi ia sedang menghadapi masalah dan sangat putus asa. Ia harus menyediakan uang untuk pengobatan anaknya yang sedang sakit. Rasa sayang Vaughn sangat besar kepada sang anak, tapi sulit untuk mendapatkan uang dengan jumlah yang besar dalam waktu yang sebentar.

Vaughn dan temannya, Cox (Dave Bautista) memutuskan untuk merampok kasino tempat dimana ia bekerja yang merupakan milik dari Pope (Robert De Niro). Namun ketika rencana mereka berantakan, keduanya memutuskan untuk membajak sebuah bus dan penumpang didalamnya. Selain diburu anak buah Pope, mereka juga menjadi target kepolisian.

Judul Film
: Bus 657
Genre: Aksi, Thriller
Sutradara: Scott Mann
Durasi: 95 Menit

Pemain Film Bus 657:

Robert De Niro sebagai Francis Silva
Jeffrey Dean Morgan sebagai Luke Vaughn
Kate Bosworth sebagai Sydney Silva
Morris Chestnut sebagai Derrick Prince
Dave Bautista sebagai Cox
Gina Carano sebagai Krizia Bajos
D.B. Sweeney sebagai Bernie
Stephen Cyrus Sepher sebagai Julian Dante
Tyson Sullivan sebagai Mickey
Christopher Rob Bowen sebagai Eric

Demikianlah Sinopsis Film Bus 657, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Bus 657 2015"

Posting Komentar