Sinopsis Film Joyful Noise

Sinopsis Film Joyful Noise – Film Joyful Noise adalah Film Hollywood bergenre komedi yang disutradarai oleh Todd Graff dan dibintangi oleh Queen Latifah, Dolly Parton, Keke Palmer, Courtney B. Vance. Film ini menceritakan tentang meninggalnya pemimpin kelompok paduan suara Divinity Church Choir membuat para anggotanya sedikit resah. Pemimpin baru harus segera ditunjuk sebelum acara National Joyful Noise Competition agar mereka dapat berlatih. Film Joyful Noise rilis pada tahun 2012 yang lalu.

Sinopsis Film Joyful Noise

Sinopsis Film Joyful Noise
bercerita tentang kelompok paduan suara Divinity Church Choir yang baru ditinggal pemimpinnya yang meninggal harus segera menemukan pemimpin baru karena kompetisi National Joyful Noise sudah dekat untuk melatih mereka.

Vi Rose Hill (Queen Latifah) ditunjuk sebagai pengganti. Terpilihnya Vi Rose Hill membuat Sparrow (Dolly Parton) iri karena ia berharap dapat menjadi pengganti suaminya sebagai pemimpin paduan suara ini. Meski tidak menjadi pemimpin, Sparrow masih tetap ikut camput dalam paduan suara Divinity Church, Rose Hill kesal dengan hal ini karena mereka sering berbeda pendapat.

Masalah jadi semakin rumit saat Randy (Jeremy Jordan), cucu G.G. Sparrow mempunyai perasaan kepada Olivia (Keke Palmer), putri Vi Rose Hill. Randy maupun Olivia punya bakat dalam musik, mereka menjadi salah satu andalan dalam kelompok ini, untuk memenangkan piala National Joyful Noise Competition mereka harus bersatu terutama Rose Hill dan Sparrow.

Judul Film: Joyful Noise
Genre: Drama, Musikal
Sutradara: Todd Graff
Durasi: 118 Menit

Pemain Film Joyful Noise:
Queen Latifah sebagai Vy Rose Hill
Dolly Parton sebagai G. G. Sparrow
Keke Palmer sebagai Olivia Hill
Jeremy Jordan sebagai Randy Garrity
Dexter Darden sebagai Walter Hill
Courtney B. Vance sebagai Pastor Dale
Kris Kristofferson sebagai Bernard Sparrow
Angela Grovey sebagai Earla Hughes
Paul Woolfolk sebagai Manny
Francis Jue sebagai Ang Hsu
Jesse L. Martin sebagai Marcus Hill
Andy Karl sebagai Caleb
Dequina Moore sebagai Devonne
Roy Huang sebagai Justin

Demikianlah Sinopsis Film Joyful Noise, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Joyful Noise"

Posting Komentar