Sinopsis Film Tremors

Sinopsis Film Tremors – Film Tremors adalah Film Hollywood bergenre thriller yang disutradarai oleh Ron Underwood dan dibintangi oleh Kevin Bacon, Fred Ward, Finn Carter, Michael Gross dan Reba McEntire. Film thriller barat ini menceritakan tentang Valentine Val McKee (Kevin Bacon) dan Earl Bassett (Fred Ward) yang sudah bosan dengan kota kecil mereka, saat ingin pergi mereka justru bertemu makhluk seperti hewan di bawah tanah yang memangsa setiap penduduk di kota tersebut. Film Tremors rilis pada tahun 1990 yang lalu.

Sinopsis Film Tremors

Sinopsis Film Tremors
bercerita tentang Valentine Val McKee (Kevin Bacon) dan Earl Bassett (Fred Ward) yang sudah tidak lagi betah dengan kehidupan membosankan di kota kecil mereka bernama Perfection yang hanya mempunyai penduduk sekitar 14 orang. Saat ingin pergi, dalam perjalanan Val dan Earl keluar dari kota kecil tersebut mendapat sebuah kejuta dengan menemukan beberapa mayat manusia, baru diketahui jika penyebab mereka meninggal adalah karena ada makhluk sejenis cacing yang sangat besar, yang tinggal di bawah tanah dan siap memburu para manusia.

Diketahui makhluk ini saat terjadi getaran tanah yang menarik perhatian seorang mahasiswi seismologi bernama Rhonda LeBeck (Finn Carter). Rhonda yang menjelajahi wilayah padang pasir di sekitar kota Perfection, mencoba mencari bentuk pola getaran tanah yang misterius baginya. Ketika akhirnya berhasil menemukan penyebabnya, Rhonda kaget karena getaran tanah itu bukan dari pergerakan tektonik tanah melainkan monster mengerikan berukuran 30 kaki yang berbentuk seperti cacing raksasa di bawah tanah.

Sinopsis Film Tremors

Rhonda akhirnya bergabung dengan Val dan Earl untuk menyelematkan para penduduk kota Perfection. Mereka dibantu oleh Burt (Michael Gross) dan Heather Gummer (Reba McEntire) yang ahli dalam melakukan perjalanan dan pertahanan diri membuat cara agar dapat melarikan diri dari kota.

Judul Film: Tremors
Genre: Thriller
Sutradara: Ron Underwood
Durasi: 96 Menit

Pemain Film Tremors:
Kevin Bacon sebagai Valentine Val McKee
Fred Ward sebagai Earl Basset
Finn Carter sebagai Rhonda LeBeck
Michael Gross sebagai Burt Gummer
Reba McEntire sebagai Heather Gummer
Victor Wong sebagai Walter Chang
Bobby Jacoby sebagai Melvin Plug
Ariana Richards sebagai Mindy Sterngood
Charlotte Stewart sebagai Nancy Sterngood
Tony Genaro sebagai Miguel
Richard Marcus sebagai Nestor Cunningham
Sunshine Parker sebagai Edgar Deems
Conrad Bachmann sebagai Dr. Jim Wallace

Demikianlah Sinopsis Film Tremors, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Tremors"

Posting Komentar